Sekarang punya hobi baru, setelah tau yang namanya #uploadkompakan. Mungkin ada yang enggak tau apa itu Uploadkompakan? Uploadkompakan ini ...

UPLOAD KOMPAKAN

02.12.00 Suciarti Wahyuningtyas 0 Comments

Sekarang punya hobi baru, setelah tau yang namanya #uploadkompakan. Mungkin ada yang enggak tau apa itu Uploadkompakan? Uploadkompakan ini adalah wadahnya emak-emak / perempuan yang punya hobi motret. Oh iya #uploadkompakan ini ada di Instagram, karena saya gemar sekali dengan motret dan bermain Instagram jadilah saya follow akun ini. Awalnya liat dari Instagramnya @idekuhandmade yang waktu itu upload foto botol, karena penasaran jadi saya buka akun @uploadkompakan. IG-nya privat dan butuh approval untuk melihat isi IG tersebut. Begitu aku IG saya di approve, penasaran dong apa isinya? Ternyata begitu lihat foto-foto yang ada di akun @uploadkompakan ini langsung senang banget, karena setiap hari ada tema untuk motret. Makin semangat dong begitu tau enggak ribet, kalau saya sih ikutan ini jujur aja untuk nambah ilmu motret dan silaturahmi. Karena dengan banyaknya kita kenal orang maka semakin panjang tali silaturahmi kita. Sekarang rajin banget hunting barang-barang untuk motret, saya pun sudah punya alas foto lipat, gelas enamel, dan lainnya untuk properti foto. 

Dan sampai hari ini, Selasa 27 Januari 2015 saya sudah 2x masuk grid. Yang pasti senengnya bukan main, gimana tidak? Foto saya banyak dilihat para followers #uploadkompakan dan setelah ngegrid ini banyak kenal banyak orang yang ikutan #uploadkompakan dan sekarang saya pun tergabung dalam komunitas #kompakersbekasi dari sinilah saya belajar banyak tentang apapun. Oh iya kenapa saya ikutan komunitas wilayah Bekasi, ya karena sekarang ini lagi nebeng tinggal dirumah mama di Pondok Gede, maklum karena anak masih kecil jadi mama belum membolehkan saya melepas anak ke pengasuh. 

Thanks #uploadkompakan telah mempertemukan saya dengan kompakers yang punya banyak talenta.

0 comments: