Meratapi Air Kolam Renang Sabtu kemarin 20 Juni 2015 ngabuburit di sport center komplek, lumayanlah bisa main di kolam renang sama ayah...

Bermain Air

22.40.00 Suciarti Wahyuningtyas 0 Comments

Meratapi Air Kolam Renang

Sabtu kemarin 20 Juni 2015 ngabuburit di sport center komplek, lumayanlah bisa main di kolam renang sama ayah, Biaya masuknya juga gak mahal cuma Rp 15.000,- perorang tapi Kelvin masih gratis. Sampai sana anaknya girang liat kolam renang, langsung ganti baju renang dan nappy untuk berenang. Eh begitu mau nyemplung dia ngantuk mukanya, emang sih ini anak belum tidur siang setelah bangun tidur jam 9.00 pagi. Emaknya bagian motoin doang, maklum saya gak anti air alias gak bisa berenang.

Muka Ngantuk

Main Air 
Sebelum masuk kolam dia biasanya duduk-duduk dipinggir kolam, nyemplungin kakinya dulu sambil main air dulu. Hitung-hitung pemanasan, pemanasan cek suhu air kolam. Hahahahaaa.... Kelvin jarang mau langsung nyemplung karena dia anaknya agak santai banget.

Negosiasi sama Ayah

Ini masih negosiasi dulu sama ayahnya, antara males nyemplung sama ngantuk berat. Tapi ayahnya terus membujuk biar dia turun untuk berenang.

Ayah liat ada cewek cantik 

Begitu ada cewek umur 3 tahun masuk ke area kolam dia langsung nunjuk kearah anak cewel yang sedang berjalan sama orang tuanya. Dasar bocah gak bisa liat cewek cantik dikit. Tapi tetap aja ayahnya selalu maksa dia supaya main air terus.


Main ditengah kolam

Girang main air
Akhirnya setelah bujuk rayu panjang sama ayahnya, mulai main prosotan dulu dan lainnya dia akhirnya mau berenang juga malahan gak mau diajak udahan. Kelvin ini udah gak mau lagi pakai ban lagi, jadi maunya dipegangin sama ayahnya. Disini enggak ada kolam untuk balita, adanya untuk anak kecil. Mungkin next bisa main di Pantai Indah Kapuk yang ada kolam babynya.

0 comments: