Warna-warni di Kaki Lima by The Sea Restaurant Kaki Lima by The Sea ini terletak di Pantai Batu Bolong daerah Canggu, waktu ke Bali Nov...

Kaki Lima by The Sea

20.29.00 Suciarti Wahyuningtyas 2 Comments


Warna-warni di Kaki Lima by The Sea
Restaurant Kaki Lima by The Sea ini terletak di Pantai Batu Bolong daerah Canggu, waktu ke Bali November 2014 memang sudah di agendakan untuk mampir ke Kaki Lima ini. Karena penasaran dengan tempatnya yang super kece ini, pemilihan furniturnya juga simple dan bermain pada warna-warna yang sangat menarik dan sudah tentu tempat ini Photaable. Pertama masuk kedalam restaurant Kaki Lima by The Sea akan menemui area duduk dengan sofa berbantal merah dan ada kursi dan meja dari kayu sebagai pendukung, selain itu juga terdapat lukisan wanita pada dinding merah. Waktu masuk ke restaurant ini langsung jatuh cinta sama tatanan interior dan outdoornya.

Area dalam dengan desain yang sangat unik
Dalamnya terdapat beberapa meja dan kursi untuk pengunjung yang ingin makan dan minum di area indoor, kursi dengan diberikan sentuhan kain warna - warni ini juga menambahkan kesan meriah. Untung waktu dateng kesitu lagi gak ramai, cuma ada sekita 3 pasang pengunjung yang sudah ada didalamnya, dan tidak lama waktu disana ada keluarga londo alias bule yang datang untuk melihat-lihat tempat tersebut karena mereka ingin menyelenggarakan pesta pernikahan disana.

Lesehan Kaki Lima by The Sea
Kaki Lima by The Sea juga memiliki area outdoor yang dihiasi dengan alas-alas karpet warna-warnidan motif-motif etniklengkap dengan bantalnya, area ini biasanya digunakan untuk santai sambil melihat sunset pada sore hari. Untuk bisa duduk di area ini dikenakan charge sebesar Rp 250.000,- dari pembelian makanan dan minuman. Karena waktu kesini cuma minum doang dan tau billing pun gak bakalan lebih dari Rp 100.000,- jadi waktu itu milih di area indoor dan di sofa. Lagian waktu ke Kaki Lima by The Sea masih gonjreng mataharinya jadi gak mungkin duduk di lesehan itu.

Lesehan Kaki Lima by The Sea

Outdoor Kaki Lima by The Sea

Selain lesehan, di area outdoor Kaki Lima by The Sea juga terdapat beberapa meja dan kursi panjang kalau kesininya ramaian atau sekeluarga besar atau kelompok. Area ini juga gak kalah kece sama yang lesehan atau indoornya, karena dihiasa lampion warna-warni yang kalau malam bakalan mengeluarkan sinar sesuai dengan warna lampionnya.


Area outdoor Kaki Lima byThe Sea



Selain itu area Kaki Lima by The Sea ini juga sangat luas, karena masih terdapat beberapa area yang luas dan lapang dengan rumput hijau yang halus. Waktu diajak jalan disini Kelvin gak mau karena kakinya geli menginjak rumput-rumputan, dia pun tertawa waktu kakinya menyentuh rumput-rumput halus itu. Dari sini bisa melihat pantai yang luas sekali dan mendengarkan deburan ombak. 

Waktu kesini cuma bermodalkan GPS doangan, langsung di direct dari google maps dan kebetulan aku dan suami kalau ke Bali tidak pernah menggunakan supir jadi kemana-mana nyetir sendiri dan cari jalan sendiri. Enaknya perjalanan gak pakai supir itu, enggak ada yang nungguin, kita punya penyewaan mobil langganan di Bali jadi selalu pakai dia untuk jasa sewa-menyewa kendaraan. 

2 komentar:

  1. Nice infoo..
    Keren..

    tadinya ala2 pinggir jalan sekarang merambat ke pantai!!

    JDlines

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih sudah membaca tulisan saya

      Btw baru tau sebelumnya ala-ala pinggir jalan, ini juga waktu itu iseng kesana dan lumayanlan buat main dan fotoan.

      Hapus