Kelvin dan Bunda Alhamdulillah... Akhirnya niat itu terlaksana dan insha Allah saya bisa istiqomah untuk menjalankannya. Hijrah itu mema...

Cerita Lebaran Kelvin

08.52.00 Suciarti Wahyuningtyas 0 Comments

Kelvin dan Bunda
Alhamdulillah... Akhirnya niat itu terlaksana dan insha Allah saya bisa istiqomah untuk menjalankannya. Hijrah itu memang butuh proses, begitu juga dengan perubahan saya. Oh iya... ini foto aku bersama anak satu-satunya waktu lebaran hari pertama. Seperti tahun lalu dan sebelumnya ritual kalau lebaran itu sehabis sholat Ied di masjid, sungkeman sama orang tua dan kerumah saudara-saudara untuk bersilaturahmi. Lebaran tahun ini pun terasa berbeda, karena ini lebaran pertama tanpa kehadiran papaku. Beda banget rasanya, sedih waktu malam takbiran. Biasanya papa main sama Kelvin tapi sekarang tidak lagi. Sekarang hanya bisa mendoakan papa yang sudah pergi, semoga amalan semasa hidup bisa menjadi bekal untuknya.


Kelvin dan Ayah
Ini Kelvin lagi di gendong sama ayahnya, karena lagi main dirumah Om Poeng yang punya lahan hijau luas banget jadilah Kelvin doyan lari-larian. Kelvin sekarang sudah jarang mau digendong soalnya, dia maunya jalan dan lari jadi harus ekstra hati-hati jagainnya. Lumayanlah bisa olah raga gratis kan, bakar kalori selama jagain Kelvin.

Main bola sama ayah

Karena disana ada beberapa anak laki-laki yang sudah lebih besar, mereka main bola dan Kelvin pengen banget main bersama mereka. Namanya juga anak kecil pasti demen banget yang namanya ramai-ramai main, tapi Kelvin belum boleh main sama meraka, karena bisa-bisa Kelvin kena bolanya. Untung dirumah om Poeng ini ada beberapa bola kakinya jadi Kelvin bisa main sama ayah, dia juga terlihat senang waktu main sama ayah. Padahal cuma nendang gitu-gitu doangan sama lempar-lemparan kearah Kelvin. Liat senyum dan ketawanya Kelvin itu bikin luluh hati. 

Kelvin dan Sabrina
Postingan foto disini tidak berurutan sesuai dengan aktivitasnya, ini padahal foto pertama Kelvin waktu main dirumput. Kelvin ketemu sama kakak Sabrina, dia lebih besar dari Kelvin tapi senang main sama Kelvin. Yang lucunya mendengarkan percakapan Kelvin dan Sabrina, Kelvin belum banyak artikulasi katanya tapi ngomong terus dan herannya Sabrina juga ngerti apa yang dibilang sama Kelvin. Lagi makan pun maunya main berdua.

Bercanda sama ayah
Lihat pemandangan yang kayak begini bikin hatinya bunda leleh dan semangat terus, kalian berdua adalah cahaya hidupnya bunda. Ekspresi mereka berdua bisa sama-sama ketawa gini padahal ini di candid.

Main bola
Menendang bola
Begitu dikasih bola senengnya bukan main, sayang bolanya agak kegedean tapi dia seneng-seneng aja begitu dikasih dan disuruh main. Setiap nendang dan melempar bola ketawa kegirangan. 

Kelvin Adrian Hariyanto

Main sama Ayah
Ayahnya juga ikutan girang karena nemenin anaknya yang seneng main bola. Ini main sambil ngeliatin kakak-kakak yang lain lagi main bola juga.


Follow me ayah
 




Bawa pulang bola
Ayahnya nungguin dioper bola, anaknya malah jalan kearah bundanya bawa bola. Sementara si ayah masih nungguin dan sambil manggil-manggil Kelvin. Padahal ayahnya gak suka main bola, bahkan nonton bola pun gak suka tapi kali ini ayah harus menemani Kelvin main bola.


Gendong Kelvin dong Ayah


Ayah & Kelvin
Kelvin selalu manja sama ayahnya, bahkan digendong ayah pun dia seneng banget. Gak boleh lihat ayahnya meleng dikit langsung diteriakin "ayaaahhhhhh...." dengan nada berteriak dan agak lantang.


Nontonin Kakak-kakak main



Bercanda dan bercengkrama


Selesai main
Setelah selesai main, karena ayah dan bundanya udah ngos-ngosan nemenin main jadi Kelvin diajak udahan sama ayahnya dan ngadem dulu didalam. Tapi kenyataannya didalam juga masih main terus ngejarin kucing yang namanya Donkey. Ini anak gak ada takut-takutnya ternyata, sama kucing pun dia berani bahkan dia nyaris dicakar sama kucingnya.



Lokasi: Om Poeng House
Photographer: Akuchichie (Bundanya Kelvin)

0 comments: