Kelvin dan Ayah milih mainan Galau mau yang mana Mainan dulu sama ayah Masih main Main bola Hari Senin 17...

Jajan Mainan di ELC

20.22.00 Suciarti Wahyuningtyas 0 Comments

Kelvin dan Ayah milih mainan
Galau mau yang mana

Mainan dulu sama ayah

Masih main

Main bola

Hari Senin 17 Agustus 2015 niatnya mau main di pantai Ancol, berangkatlah kita semua jam 15.45 dari rumah menuju Ancol perkiraan bakal bisa main kurang lebih satu jam dan habis itu makan disekitaran Ancol. Begitu sampai di Ancol di pintu masuk tidak terlihat antrian yang berarti, yang padat hanyalah antrian kendaraan bermotor. Begitu kelar bayar tiket masuk Ancol, jreeennnggggg... macet didalam ternyata dan harus muter dulu untuk mengarah ke pantai segara Ancol. dari setelah bayar tiket trus muter dan sampai depan Pizza Hut aja udah 45 menitan alhasil batal deh mau main pasir di Ancol, akhirnya ayah ngajak ke Pacific Place sebelum pulang kerumah.

Sampai di Pacific Place kita selalu mampir ke Early Learning Centre untuk beli mainan atau sekedar bermain didalam sana, Kelvin selalu senang kalau dibawa ke ELC Pacific Place karena banyak mainan yang bisa dicoba juga. Waktu minggu lalu dia main sepeda di ELC dan sekarang mainan bola dengan beragam cara dan dia pun terlihat senang. Kurang lebih 5 menit dia berjalan mengelilingi ELC untuk memilih mainan dan banyak yang dimauin termasuk mainan untuk bayi padahal dia juga punya mainan itu. 

Setelah berputar dia kembali lagi ketempat meja bola, lupa deh apa mainan ini namanya. Sebenarnya mainan ini juga bagus untuk melatih motorik si anak, karena didalam bolanya ada krencengannya jadi bisa bunyi begitu bola meluncur. Dia ditemani oleh ayahnya bermain. Ketawa-ketawa begitu bola jatuh dan ayah bagian ngambil bola, melihat dia ketawa penuh riang aja bundanya udah seneng banget. Lumayan beli mainan di ELC lagi disc, kebetulan ada voucher yang dikirim via email oleh Mothercare Indonesia.



Photographer: Akuchichie
Lokasi: ELC Pacific Place
Baju Kelvin: Cool Kids
Sepatu Kelvin: Airwalk








0 comments: