My table situation Canele Sophie Authentique Hari rabu 14 Oktober 2015 sehabis pulang dari Senayan City, karena masih sore ...

Canele di Sophie Authentique

02.06.00 Suciarti Wahyuningtyas 0 Comments


My table situation
Canele
Sophie Authentique
Hari rabu 14 Oktober 2015 sehabis pulang dari Senayan City, karena masih sore jadi mampir main ke Sophie Authentique daerah Cikajang bersama ayah dan Kelvin. Hal pertama yang aku suka di Sophie Authentique ini ada spot bermain untuk anak.

Kenapa ke Sophie Authentique? Karena penasaran banget sama si Canele kue dari Perancis, ada 2 pilihan size kecil dan besar dan kemarin memilih yang kecil untuk trial. Canele ini adalah kue dengan custard lembut dengan rasa caramel dan rasa manis yang dihidangan oleh si Canele ini pas banget kalau untuk saya. Selain itu juga nyobain Swiss Choco disana, ini makanan untuk Kelvin dan kebetulan perslicenya agak besar jadi kemarin tidak habis. Oh ya... khusus untuk anak akan diberikan piring dari plastik seperti yang aku beli di IKEA. Pintar sekali trik yang dilakukan oleh SA karena anak kecil itu akan senang jika makan dengan wadah colorful. Kemarin disana kita pesannya Ice Chocolate, rasanya juga pas gak terlalu manis, tapi Kelvin kurang begitu suka.

Untuk 4 Canele kecil dengan harga Rp 30.000,- Swiss Choco dengan harga Rp 25.000,- dan Ice Chocolate pergelasnya Rp 50.000,-  untuk ambiance tempatnya kece banget karena kesana sore menjelang maghrib dan disana ramai pulak jadi gak bisa motoin tempatnya. Next bakalan nyobain lagi ah main kesana tapi weekdays aja biar leluasa.




0 comments: