Kelvin dan Ayah milih mainan Galau mau yang mana Mainan dulu sama ayah Masih main Main bola Hari Senin 17...

Jajan Mainan di ELC

20.22.00 Suciarti Wahyuningtyas 0 Comments

Kelvin dan Ayah milih mainan
Galau mau yang mana

Mainan dulu sama ayah

Masih main

Main bola

Hari Senin 17 Agustus 2015 niatnya mau main di pantai Ancol, berangkatlah kita semua jam 15.45 dari rumah menuju Ancol perkiraan bakal bisa main kurang lebih satu jam dan habis itu makan disekitaran Ancol. Begitu sampai di Ancol di pintu masuk tidak terlihat antrian yang berarti, yang padat hanyalah antrian kendaraan bermotor. Begitu kelar bayar tiket masuk Ancol, jreeennnggggg... macet didalam ternyata dan harus muter dulu untuk mengarah ke pantai segara Ancol. dari setelah bayar tiket trus muter dan sampai depan Pizza Hut aja udah 45 menitan alhasil batal deh mau main pasir di Ancol, akhirnya ayah ngajak ke Pacific Place sebelum pulang kerumah.

Sampai di Pacific Place kita selalu mampir ke Early Learning Centre untuk beli mainan atau sekedar bermain didalam sana, Kelvin selalu senang kalau dibawa ke ELC Pacific Place karena banyak mainan yang bisa dicoba juga. Waktu minggu lalu dia main sepeda di ELC dan sekarang mainan bola dengan beragam cara dan dia pun terlihat senang. Kurang lebih 5 menit dia berjalan mengelilingi ELC untuk memilih mainan dan banyak yang dimauin termasuk mainan untuk bayi padahal dia juga punya mainan itu. 

Setelah berputar dia kembali lagi ketempat meja bola, lupa deh apa mainan ini namanya. Sebenarnya mainan ini juga bagus untuk melatih motorik si anak, karena didalam bolanya ada krencengannya jadi bisa bunyi begitu bola meluncur. Dia ditemani oleh ayahnya bermain. Ketawa-ketawa begitu bola jatuh dan ayah bagian ngambil bola, melihat dia ketawa penuh riang aja bundanya udah seneng banget. Lumayan beli mainan di ELC lagi disc, kebetulan ada voucher yang dikirim via email oleh Mothercare Indonesia.



Photographer: Akuchichie
Lokasi: ELC Pacific Place
Baju Kelvin: Cool Kids
Sepatu Kelvin: Airwalk








0 comments:

Tampak depan THE 101 - Dago Tanggal 25 Juli 2015 kebetulan sepupu aku menikah di Bandung, dan aku sekeluarga sepakat untuk menginap di ...

The 101 Dago Bandung

23.25.00 Suciarti Wahyuningtyas 0 Comments

Tampak depan THE 101 - Dago

Tanggal 25 Juli 2015 kebetulan sepupu aku menikah di Bandung, dan aku sekeluarga sepakat untuk menginap di Bandung. Karena acara diadakan di Museum Geologi jadi kita cari hotel yang dekat-dekat dengan museum tersebut ya paling tidak searaah sih. Ini hotel di booking hari Jumat 23 Juli 2015, jujur aja saat itu banyak sekali pilihan hotel dan aku selalu memilih hotel yang dekat kemana-mana. Setelah berdiskusi sama adikku akhirnya kita sepakat nginep di The 101 Hotel yang terletak didaerah Dago. Padahal dulu udah pernah nginep juga disana waktu pertama kali hotel ini masih dalam finishing area parkir. Menginap hari Sabtu 24 Juli 2015 dan check out pada tanggal 25 Juli 2013.

Lobby hotel THE 101

Selalu jatuh cinta sama The 101 Hotel ini, setiap hotel didaerah-daerah selelu punya ciri khas sendiri. Dulu juga sudah pernah nginep di The 101 Legian yang memiliki design interior yang sangat bagus. Tidak banyak berubah untuk area lobby ini, yang terlihat jelas adalah restaurant yang terdapat pada lobby tersebut. Kalau enggak salah kemarin nama restaurantnya The SODA yang mengusung tema industrial sayangnya memang kolam renang disini agak kecil gak besar. 

Kamar lantai bawah
Sudut yang nyaman di THE 101
Kamar lantai atas
Single bed 
View kamar atas
Waktu kemarin booking milih yang family room dengan nama kamar Duplex Trendy, dimana pada kamar tersebut terdapat 2 lantai. Lantai bawah terdapat kamar mandi, 2 tempat tidur double bed dan meja dipojokan yang ada tvnya sementara pada lantai 2 terdapat 1 tempat tidur berukuran besar, sofa untuk baca yang kece bentuknya dan selain itu terdapat meja dan kursi kecil untuk kerja atau sekedar meletakan barang-barang. Kamarnya cukup luas dan bersih, saya suka kalau menginap disini karena memang aksesnya gampang banget kalau mau jalan-jalan. Kebetulan aku kalau pergi keluar kota selalu bersama mama, karena mama termasuk sepaket sama Kelvin. Jadi saat itu aku sekamar sama mama. Sementara adikku dan suaminya tinggal dikamar yang berbeda namun masih satu lantai juga. Dia memilih kamar deluxe karena memang cuma bertiga isi kamarnya.

Kalau untuk makanan di hotel ini pada saat itu menyajikan, bubur ayam, baked potato, sosis, mie goreng, cereal, roti, salad buah dan ada beberapa bubur lain seperti sumsum dan kacang hijau. Untuk minumnya ada teh, kopi, air putih, jus jeruk dan jus jambu serta ada buah-buahan. Karena waktu sarapan kemarin Kelvin belum bangun jadi aku berinisiatif minta kepada petugas hotel untuk mengirimkan baked potato dan sosis kedalam kamar. Biasanya kalau hotel lain suka gak bisa tapi ini bisa, dan anaknya happy begitu makan kentang dan sosis.

Kalau untuk harga kamar menurutku sangatlah bersahabat, karena aku pesan dadakan jadi emang sedikit mahal tapi okelah untuk harga segitu. Alamat THE 101 Bandung Dago Hotel terletak dijalan Ir. H, Juanda No.3 Dago Bandung. Btw aku lebih suka booking hotel via Agoda.com


Photographer: @akuchichie
Lokasi: THE 101 Bandung Dago Hotel

0 comments: