My table situation Canele Sophie Authentique Hari rabu 14 Oktober 2015 sehabis pulang dari Senayan City, karena masih sore ...

Canele di Sophie Authentique

02.06.00 Suciarti Wahyuningtyas 0 Comments


My table situation
Canele
Sophie Authentique
Hari rabu 14 Oktober 2015 sehabis pulang dari Senayan City, karena masih sore jadi mampir main ke Sophie Authentique daerah Cikajang bersama ayah dan Kelvin. Hal pertama yang aku suka di Sophie Authentique ini ada spot bermain untuk anak.

Kenapa ke Sophie Authentique? Karena penasaran banget sama si Canele kue dari Perancis, ada 2 pilihan size kecil dan besar dan kemarin memilih yang kecil untuk trial. Canele ini adalah kue dengan custard lembut dengan rasa caramel dan rasa manis yang dihidangan oleh si Canele ini pas banget kalau untuk saya. Selain itu juga nyobain Swiss Choco disana, ini makanan untuk Kelvin dan kebetulan perslicenya agak besar jadi kemarin tidak habis. Oh ya... khusus untuk anak akan diberikan piring dari plastik seperti yang aku beli di IKEA. Pintar sekali trik yang dilakukan oleh SA karena anak kecil itu akan senang jika makan dengan wadah colorful. Kemarin disana kita pesannya Ice Chocolate, rasanya juga pas gak terlalu manis, tapi Kelvin kurang begitu suka.

Untuk 4 Canele kecil dengan harga Rp 30.000,- Swiss Choco dengan harga Rp 25.000,- dan Ice Chocolate pergelasnya Rp 50.000,-  untuk ambiance tempatnya kece banget karena kesana sore menjelang maghrib dan disana ramai pulak jadi gak bisa motoin tempatnya. Next bakalan nyobain lagi ah main kesana tapi weekdays aja biar leluasa.




0 comments:

Tampak dari teras kamar kami di Novus Giri Resort and SPA Tempat duduk-duduk  Ini kamar kita diNovus Giri Resort and SPA In...

Weekend Gateway: Novus Giri Resort & SPA Cipanas, Puncak

03.10.00 Suciarti Wahyuningtyas 0 Comments

Tampak dari teras kamar kami di Novus Giri Resort and SPA

Tempat duduk-duduk 

Ini kamar kita diNovus Giri Resort and SPA

Interior kamar Novus Giri Resort and SPA

Kamar Mandi
Beberapa bulan lalu tanggal 29 Agustus 2015 ngajak Kelvin main ke Taman Safari Indonesia yang terletak di Puncak Jawa Barat, sebenarnya ayah Kelvin kurang suka jalan ke Puncak jadi ini untuk pertama bagi saya bawa Kelvin nginep ke Puncak. Browsing penginapan sana-sini untuk cari yang paling bagus dan nyaman tentunya buat Kelvin, karena mau main ke Taman Safari jadi awalnya cari yang dekat TSI tapi hotel Pesona Alam full booked untuk ditanggal tersebut. Akhirnya dapet di Novus Giri Resort and SPA Puncak yang terletak di Cipanas, memang lumayan agak jauh tapi sangatlah worth it untuk harga yang aku bayar untuk semalamnya.

Kali ini kelupaan untuk request tempat tidurnya jadilah dapat kamar yang tempat kamarnya double bed, jadilah sebelum tidur ayahnya geret-geret kasur buat digabungkan biar Kelvin kalau tidur gak glundung. Dapet kamarnya agak jauh dari lobby tapi lebih dekat ke Rabbit Village jadi lebih enak pas kalau bawa jalan-jalan Kelvin main kesana. Niatan mau spa pas sampai disana tapi apalah daya, niatan hanya tinggal niatan saja. Kalau untuk bawa anak anak, Novus Giri Resort and Spa ini sangat cocok, karena selain ada Rabbit Village juga terdapat playground yang didadalamnya banyak sekali kegiatan anak yang bisa untuk diikuti, selain itu juga ada flying fox dan tentunya kolam renang.

Waktu itu pesan kamar via Agoda dan seingat saya semalamnya itu sekitar lima ratusan ribu persisnya lupa, ini sudah include sarapan. Makanan yang dihidangkan juga lumayan dan untuk minuman juicenya juga ada beberapa varian.

Area Mezanine di Novus Giri Resort and SPA
Ini ruang mezanin yang bikin homey banget begitu masuk menuju kamar, kebetulan kamar saya ada dilantai bawah mezanin ini. Kebetulan waktu di foto memang kososng tapi pas malam penuh banyak yang lagi ngobrol disitu mulai dari muda-mudi juga keluarga.

Rabbit Village


Bermain bersama kelinci

Kelvin dan Kelinci

Feeding a Rabbit

Main sama ayah

Cuci tangan setelah main bersama Kelinci

Rabbit Village
Setelah check in kamar, aku bersih-bersih dulu setelah itu mengajak Kelvin main ke Rabbit Village, waktu pesan kamarnya memang sudah tau sih kalau disini itu ada Rabbit Village makan memilih tempat ini untuk liburan kami. Kelvin tentu saja senang melihat kelinci-kelinci berlarian ditaman, saya pun langsung mencari wortel untuk diberikan kepada Kelvin agar dia bisa memberikan makan ke kelincinya. Hal yang selalu bikin saya tertawa lucu setiap Kelvin sedang memberikan makan kelinci adalah wortelnya ditarik kembali olehnya sehingga terjadi tarik menarin antara Kelvin dan kelinci. Dia juga terkadang menggoda ibunya dengan akting memakan wortel tersebut tapi pura-pura doangan sih sebenarnya.


Mau jalan-jalan pagi

Sarapan dulu kita 

Difotoin sama Ayah
Bersiap untuk sarapan, cuma bundanya Kelvin doang yang kinclong akibat lupa bawa baju santai, sekalian ngajak Kelvin keliling di Novus Giri Resort and SPA. Sebenarnya mau main kuda tapi Kelvin gak mau naik karena mungkin dia geli kena bulu kudanya, dia juga pengen banget megang kudanya tapi takut disuruh naiknya.


Bunda dan mas Kelvin



Balkon
Ini balkon kamar adik saya, Ana. Kami pisah kamarnya, kalau Ana dapat kamar didepan persis disebelah lobby hotel. Kamar Ana pun lebih besar sedikir dibanding kamar saya.

Air mancur

Kelvin dan adik Bima
Air mancur yang bisa bikin Kelvin dan Bima takjub dan main didepan kolamnya, Mereka ini juga lucu, kalau gak ketemu kangen-kangenan tapi kalau main berdua kadang suka akur tapi kadang adik Bima suka jahil sama mas Kelvin. Tapi anak ini selalu bikin gemes kalau sudah berdua gini, mereka berdua memang berbeda karakternya, yang satu kayak gangsing dan yang satunya kalem.

Swimming Pool

Jacuzi

Berenang bersama ayah

0 comments: