Kemarin sore hari Kamis 28 Januari 2016 janjian sama teman lama namanya Bede, ini bukan bandar Narkotika loh entah kenapa dia dipanggil itu...

Walking Drums

00.20.00 Suciarti Wahyuningtyas 0 Comments

Kemarin sore hari Kamis 28 Januari 2016 janjian sama teman lama namanya Bede, ini bukan bandar Narkotika loh entah kenapa dia dipanggil itu. Dan kita berdua sengaja janjian di tempat nongkrong baru yang ada di daerah Pati Unus namanya Walking Drums, kebetulan si Walking Drums ini juga punya teman kita namanya Ciwi. Sekarang si Ciwi selain hobinya keliling dunia, dia buka tempat jajanan yang nyaman banget di daerah Jakarta Selatan. Sekalian ketemuan kangen-kangenanlah kita bertiga, kebetulan sama Ciwi jarang ketemu, sama Bede lumayanlah. Nyampe sana udah ada Bede dan Ciwi yang lagi kerja serius dan aku dateng kesana emang mau makan dan main. Hahahahaaa.... 

Menu Walking Drums
Untung kemarin sempat motoin menunya, ini beberapa menu yang ada di Walking Drums, ini sih masih TRIAL MENU tapi rasanya udah enak banget gitu. Kalau untuk harga sih terjangkaulah buat ngemil dan mimik cantik disana, tempatnya pun enak banget kok.


No Table Walking Drums
Nomer mejanya dibuat dengan menggunakan karton putih yang dibalik nomernya ada quote-nya, selain itu penempatannya ditaruh dalam botol kaca seperti gambar diatas. Beda dari yang lainnya ini.

Ciwi (owner Walking Drums) lagi mesan makanan
Owner Walking Drums Ciwi yang lagi mesan makanan buat teman-temannya, dari dulu gayanya tidak pernah berubah selalu casual. Meja kasir dan tempat mereka membuat kopi juga enak ya menyati semuanya, suka banget sama konsep tempatnya.

Pizza
Ini pizza pesanannya Bede, jujur aja namanya lupa ini pizza apa ya? yang jelas rotinya beda banget sama pizza yang sudah pernah aku makan. Selain crunchy, rasa pizzanya juga enak. Jadi ini tuh kayak si croissant versi padat kalau kata aku tapi kalau Bede kayak roti gandum. Toppingnya pun melted banget kejunya, entah kenapa ini pizza kok enak banget dan bisa beda sama pizza lainnya. Sepiring pizza seperti itu bisa dimakan bertiga atau berempat kalau mau ngemil cantik sambil mesan makanan yang lainnya.

Lemonade
Karena kemarin aku mesan nasi goreng hejo jadi untuk minuman harus di imbangi dengan memesan ice lemonade, rasanya lemonade tau kan? Seger banget deh minum si ice lemonade.

Nasi Goreng Hejo
Ini penampakan si nasi goreng hejo, rasanya pas banget deh. Selain itu ada taburan ikan terinya yang garing. Ini yang masak pinter banget deh, bikin gak mau nyisahin secuil pun. Karena kemarin laper jadi si nasi goreng itu tak bersisah deh.

Bitter Ballen
Saatnya ngemil setelah selesai makan nasi goreng, jadi ya si Ciwi dan Bede itu sibuk dengan kerjaan masing-masing dan aku kebagian ngedongengin mereka berdua yang lagi kerja serius sambil ngemilin bitter ballen.

Chicken Wings
Waktu awal buka si Ciwi pernah posting ayam dengan baluran telur asin dan waktu mesen sampai ngejelasin di menu mana ini si ayam goreng telur asin. Akhirnya yang mesenin Ciwi. Di Walking Drums, chicken wings digoreng dengan menggunakan saus telur asin, rasanya pas pertama ngegigit enak banget dan sangat rekomen kalau gak mau makan banyak. Yang kolestrol hati-hati ya ini telur asin loh sausnya.

Bar Walking Drums

Keadaan meja kami

Apple and Coffee
Menjelang magrib kemarin, Ciwi mesenin kita kopi Latte yang aku foto ini kopinya si Bede karena aku jarang minum kopi panas, lebih sering minum kopi dingin atau dikasih es batu. Mau foto ala-ala food blogger ya kok susah ya anglenya, kiri megang hanpon dan tangan kanan megang camera. Ya maklum kalau kurang fokus, agak shaking kemarin.


Carrot Cake
Banyak ngobrol dan merenakan liburan bersama sambil dikasih lagi Carrot Cake yang enak ini, sebenarnya kalau gak pakai cream gitu tetap enak sih. Over all makan di Walking Drums ini enak banget makanannya, nanti kalau balik lagi main kesana mau mesen yang lain juga ah dan jangan lupa mesan chicken wings yang enaknya kebangetan itu. Yang penasaran sama makanan di Walking Drums bisa dateng langsung ke jalan Pati Unus F4, depannya bubur ayam Pati Unus persis samping tempat futsal. Direct by maps juga langsung ketemu kok.


Foto Taken by AKUCHICHIE
Camera: Fuji Film XA2

0 comments: