Theme UP 5th Anniversary Jumat 26 Februari 2016 adalah hari yang menyenangkan sekali untuk saya, karena H-3 saya dikirim email oleh UP ...

UP 5th Anniversary

18.11.00 Suciarti Wahyuningtyas 0 Comments

Theme UP 5th Anniversary
Jumat 26 Februari 2016 adalah hari yang menyenangkan sekali untuk saya, karena H-3 saya dikirim email oleh UP team dan diberitahukan kalau terpilih dari 10 orang untuk dinner bersama Diana Rikasari dalam rangka ulang tahun UP yang ke 5. Pas baca line untuk diminta ngecek email senang banget rasanya. Dari H-3 pun langsung heboh sendiri karena kesenengan mau ketemu Diana dan minta tanda tangan dibuku #88 LOVE LIFE
Goodie Bag from EMINA

Ini adalah salah satu goodiebag dari acara #UPLovelydinner, lucu banget boxnya bisa masuk semua beauty kit aku nih. Terima kasih banyak  Emina Cosmetics untuk beauty case dan make up dari Emina.

Table Setting


Signed My Name
Setiap meja sudah diberi tanda dengan nama masing-masing pemenang, UP Team, Party Decor dan lainnya. Suka sekali dengan ambiance acara ini, colorful. Dan aku suka sekali dengan desainnya, dan terdapat namaku SUCIARTI WAHYUNINGTYAS. Orang yang dateng kesana semua menggunakan sepatu dari I Wear UP dari berbagai macam model.

Colorful Pompom
Bangkunya dihiasi oleh pompom warna-warni, emang jagoan banget ini Dare to Dear Planner menyulap acara ini dengan warna-warni yang kece dan decornya keren banget. Oh iya kemarin juga sempat kenalan sama para ownernya Dare to Dear Planner, senang kenalan dengan orang baru yang kreatif-kreatif banget ini.

Suciarti Wahyuningtyas

Candid Diana Rikasari and her team
Aku bukan paparazi tapi gak sengaja jepret Diana dari tempat aku duduk, salah satu blogger yang sampai sekarang masih sering aku baca tiap ceritanya di blog.
UP Anniversary







Goodie Bag and Go Girl Magazine
Acara dinner ini berlangsung di Kedai Kopi 89 Kemang, Jakarta Selatan pada hari Jumat 26 Februari 2016, perjuangan banget mau kesini tapi juga tidak mau menyia-nyiakan kesempatan bisa hadir bersama kesembilan orang lainnya pecinta sepatu UP.
Me & Diana Rikasari

Bersama wanita-wanita yang menginspirasi
Akhirnya foto bersama Diana Rikasari dan Mega Iskanti yang biasanya mereka cuma aku lihat di Instagram aja. Tapi btw Bintang HOME dulu sudah pernah meliput rumah Diana Rikasari dan rumahnya pun seru abis dalam menata dan pemilihan warnanya.

Dulu pertama kali beli sepatu UP pas tahun 2013, aku beli beberapa dan pas dateng dan dipakai enak banget akhirnya beli lagi deh sampai sekarang udah ada beberapa koleksi sepatu dari UP. Terima kasih Diana sudah menginspirasi banyak orang lewat hal-hal positif. 



0 comments: