Signed Warung Kemuning Tampak Depan Warung Kemuning Berawal dari iseng-iseng nyari tempat makan disekitaran Bintaro, kebetul...

Warung Kemuning Bintaro

23.42.00 Suciarti Wahyuningtyas 0 Comments

Signed Warung Kemuning

Tampak Depan Warung Kemuning

Berawal dari iseng-iseng nyari tempat makan disekitaran Bintaro, kebetulan waktu itu habis meeting sama klien di Gedung Titan. Pokoknya waktu itu enggak mau makan di mal, yang dipinggir aja sekalian lewat. Ketemulah si Warung Kemuning di Bintaro Sektor 5, letaknya agak kedalam. Persisnya ini berada di jalan Gapura Menteng. Kalau tau steak Holycow, belokannya depannya steak Holycow. Waktu masuk kedalam Warung Kemuning ini langsung jatuh cinta sama design bangunannya, kalau tidak salah ini adalah salah satu design Andra Matin.


Exterior Waring Kemuning
Setelah masuk dari pintu depan kita akan disambut dengan kolam ikan dan pepohonan yang bikin suasananya sangat homey banget. Jujur aja sih waktu masuk kedalam ini takjub-takjub karena keren banget ini restaurantnya. Dia memiliki dua ruangan, AC dan non AC kalau untuk acara-acara yang tidak terlalu banyak ngundang orang banyak, sangat cocok sekali Warung Kemuning dijadikan alternatif untuk tempat acara. 

View dari ruang AC

Area makan outdoor

Ini sisi luar restonya, lupa banget mau moto bagian dalamnya padahal waktu itu lagi sepi banget. Karena saking excitednya sampai kelupaan. Disini adem banget dan enak banget tempatnya, bikin betah dan bikin balik lagi kesini. Kemarin aku sudah 2x ke tempat ini, awal ke Warung Kemuning sama teman kantor dan kedua kalinya sama ayah dan Kelvin sekalian habis dari rumah Bintaro terus makan siang kesini deh. Kelvin pun waktu diajak ke Warung Kemuning langsung suka waktu lihat kolam ikan karena demen main air kolam kayak dirumah. Dan gak pakai ribet mesen makanan untuk Kelvin.

Nasi Ayam Sambal Ijo

Oseng Daun Pepaya

Nasi Ikan Cakalang

Chicken Steak

Bakso Sapi Kuah

Pertama kali mampir ke Warung Kemuning ini langsung nyobain nasi ayam sambal ijo dan oseng daun pepaya, rasa makanan ini pun enak banget. lebih syok pas mesan bakwan jagung, karena terbiasa kalau mesan jagung isinya cuma 1 atau 2 jadi kemarin gak pakai nanya-nanya lagi untuk isi bakwannya. Begitu bakwannya dateng kaget setengah mati, sepiring besar isinya ada 10 bijik dan selain mesan bakwan jagung, ada tahu isi juga. Begitu pelayannya keluar ruangan, aku dan Sara langsung ngakak karena bingung gimana cara ngabisinnya, alhasil dibawa pulang buat cemilan dikantor. 

Waktu kedua kalinya dateng kesana, nyobain nasi ikan cakalang, karena aku hobi makan ikan. Ikannya sudah bertabur sambal yang sangat enak sekali tapi aku tetap nambah sambal ijo lagi karena kurang sambalnya. Dan ayah Kelvin maunya makan chicken steak dengan berdalih kalau Kelvin gak mau nasi bisa makan kentangnya, dan bener aja anaknya gak mau makan nasi malah makan kentang pakai bakso kuah. Btw si kuah baksonya ini sama kayak sop iga dan enak banget rasanya, totaly makan disana udah nyobain beberapa menu dan semuanya enak. Dan disana aku pesan minuman favorit, juice kedondong yang bikin segar disiang hari itu. 



Setelah selesai makan kemarin itu tetap harus pose dong disalah satu sudut Warung Kemuning biar eksis juga.










0 comments: