Ayah dan mas Kelvin Waktu itu lihat path teman yang lagi main di Scientia Park, kok tempatnya bagus dan dia pun sempat mengunggah bebe...

Bermain di Scientia Park

17.23.00 Suciarti Wahyuningtyas 0 Comments


Ayah dan mas Kelvin
Waktu itu lihat path teman yang lagi main di Scientia Park, kok tempatnya bagus dan dia pun sempat mengunggah beberapa fotonya di Path. Langsung googling deh Scientia Park, ketemu website dan instagramnya, mulai hari itu mulai mengikuti instagram Scientia Park. Tempatnya bagus banget nih buat bawa Kelvin, tapi waktu awal-awal kesana masih ngantri banget bahkan sempat 2x berturut-turut dalam seminggu karena waktu itu hujan. Jadi ini adalah kunjungan ke 3 pada waktu awal Scientia Park buka, Kebetulan pas kesana lagi mendung, sebelumnya gagal main pun karena hujan. Nah kali ini pun gak bertahan lama main disana karena gerimis pas kita udah keliling langsung keluar dari area bermain dan lari ke parkiran. Bener aja loh, sampai parkiran langsung hujan deras banget, kayaknya liburan long weekend minggu ini mau main kesana ah.

Mas Kelvin lagi suka banget mengeksplor apa yang ada disana, kebetulan dia juga demen banget sama ikan-ikanan, begitu liat kolam ikan dan isi ikannya gede-gede dia pun girang banget jadi terbayar dengan senanglah hati Bunda dan Ayah sudah datang jauh-jauh ke Scientia Park. Tapi memang pada waktu kita lihat ikan ini diarah berlawanan juga ada beberapa keluarga sebelumnya bersama anak mereka pun main dipinggir kolam. Kolam ikannya lumayan ini kalau untuk ukuran sebuah taman, si anak bisa duduk dipinggirnya karena lapisan pinggirnya diberikan lantai semacam kayu jadi anak pun betah duduk main dipinggir kolam.

Mas Kelvin duduk dipinggir kolam

Masih bertahan dipinggir kolam

Mau nyemplung udah keburu dipegangin ayah

Kolam Ikan
Kalau yang sebelumnya kolam ikan dengan keadaan bersih yang ini kolamnya agak coklat tapi ada iklannya juga, buktinya Kelvin masih demen tuh main dipinggir kolam sama ayahnya. Tadinya mau naik kerbau tapi pas lagi ada beberapa anak yang antri dan Kelvin pun gak mau main sama kerbau. Dia lebih demen main dipinggir kolam nampaknya, karena beberapa kali jepret Kelvin selalu lagi main dipinggir kolam ikan.

Mas Kelvin dan Ayah

Bunda dan mas Kelvin

Bunda dan mas Kelvin

Bunda dan mas Kelvin

Mas Kelvin dan Bunda

Kelvin itu suka banget sama air apalagi ada ikannya,  itu beberapa kali dia mencoba lari kearah kolam dan pengen nyemplung. Untung bundanya sigep, kalau enggak ini anak udah basah dan bisa jadi mandi sama ikan sekalian.

Kelvin Adrian

Jalan Sore

Mas Kelvin dan Bunda

Intinya sih sih seneng banget bisa ada lahan bermain bersama anak dan keluarga. Dan bisa gegelaran karpet untuk piknik loh,  sayang waktu kesaba gak kefoto area yang bisa buat piknik. Soalnya lihat beberapa taging di instagram Scientia Park adanya yang sekeluarga sambil makan dan anak-anaknya pada main. Kalau lihat Scientia Park yang sekarang dengan awal-awal dulu saya datang sudah bamyak perubahannya, banyak area-area baru loh.

Lupa banget dulu biaya masuk kesini itu berapa,  pokoknya kita harus punya kartu yang bisa diisi ulang untuk main disana. Harga anak dan dewasa beda kalau gak salah, jadi pengen main lagi ke Scientia ngajak Kelvin. Karena dulu Kelvin belum secerewet sekarang ini, sekarang anaknya kritis banget. Apalagi semenjak dia sekolah tambah pintar banget anaknya. 


Cheers
Chichie H. 

0 comments: