Living Loving Tag namaku Sabtu 3 Desember 2016 berkesempatan bisa ikut workshop bareng sama Nike Prima (Living Loving), Miranti (L...

Creative Session: Blogworthy With Living Loving and Andra Alodita

00.51.00 Suciarti Wahyuningtyas 0 Comments

Living Loving

Tag namaku
Sabtu 3 Desember 2016 berkesempatan bisa ikut workshop bareng sama Nike Prima (Living Loving), Miranti (Living Loving) dan Andra Alodita (Beauty and Lifestyle Blogger) dengan tema Blogworthy. Waktu itu liat di instagram Andra, langsunglah email ke Living Loving dan ternyata sudah sold tapi aku dapet waiting list no 6 atau 8 gitu deh lupa persisnya. Emang jodoh banget sama workshop ini sehari kemudian aku di email oleh Living Loving kalau ternyata aku bisa ikut di session 2 dengan nara sumber yang sama. Karena emang saya lagi butuh workshop untuk seputar blog maka begitu ada Creative Session ini langsung ikutan.

Lupa kapan persisnya punya blog, pokoknya dulu mah bikin aja dulu user name yang gampang saya hapal dan hampir semua yang behubungan dengan diri saya bernamakan AKUCHICHIE. Jadi boleh loh kalau mau mampir ke instagram, twitter, blog, line atau email pun dengan id yang sama. Pokoknya ikutan creative session kali ini sih harapannya bisa tau gimana cara ngembangin dan menjadikan blog kita itu enak dibaca. Dari beberapa tulisan yang sudah saya tulis di blog yang paling banyak dibaca dan mendapat feedback lumayan yaitu tentang program hamil. 


Nike Prima
Miranti




Andra Alodita

Sharing kali ini bersama Living Loving dan Andra, kebetulan saya memang sudah follow mereka sebelumnya karena memang mereka bertiga ini menurut saya sangat inspiratif dan memang bagus kalau untuk di follow. Dari mereka bertiga ini saya mendapat banyak point-point yang memang harus saya terapkan kedalam blog, bahkan siapa tau saya bakal membeli domain sendiri. Karena kalau sekarang ini saya masih pakai yang free dulu, maklum nulisnya belum kosisten.

Living Loving sendiri ditulis oleh Nike dan Miranti, mereka berdua juga sharing gimana ngembangin Living Loving, mengatur schedule, mengatur deadline, mengatur tulisan dan lainnya. Dan Andra pun juga sharing tentang bagaimana awal dulu dia menulis, apa yang ingin diangkat, maping blog atau website yang dimiliki oleh mereka bertiga ini.

Sebenarnya point terpenting dari workshop blogworthy kemarin itu adalah NIAT, iya niat. Niat nulis minimal 1x seminggu untuk saya yang bekerja tapi kadang saya suka nulis dikantor pas lagi gak hectic banget kerjaannya. Kalau kata Andra itu, bermodalah note book kemana-mana, karena bisa sambil nunggu atau pas lagi gak bawa laptop bisa sambil nulis. Hal ini yang saya terapkan sekarang ini kedalam niat saya dalam menulis blog, jadi nanti bisa disalin dan dikembangkan sendiri. Ini untuk melatih kita menggunakan waktu kita untuk hal-hal positif.

Thank to Nike, Miranti dan Andra untuk sharingnya.



Cheers,

Chichie H.

0 comments: