Kamalika Art Prints Kamalika Art Prints Bertambah lagi deh koleksi tas print saya, kali ini hadiah dari team kerja dikantor. 1 N...

Hadiah Ulang Tahun : Tas Kamalika Art Prints

00.27.00 Suciarti Wahyuningtyas 0 Comments


Kamalika Art Prints

Kamalika Art Prints

Bertambah lagi deh koleksi tas print saya, kali ini hadiah dari team kerja dikantor. 1 November 2016 kemarin saya bertambah usia jadi 33 tahun, tas print dari Kamalikan Print warnanya saya banget. Karena saya penyuka warna toska, hijau, biru dan kuning sama seperti yang ada di tas tersebut warnanya. Belakangan ini saya lagi menyukai barang-barang lokal, nyaris sekarang 60% tas yang saya miliki adalah made by local product. Waktu dikasih tas ini langsung main-main ke instagramnya Kamalika Prints pas lihat koleksinya, oh may God lucu semua dan bagus-bagus banget. Sebelumnya saya juga memiliki tas print buatan teman saya sendiri, anak Kompakers namanya Silva Sandi. 

Buat yang mau lihat-lihat tas atau pouch atau produk keluaran dari Kamalika Art Prints bisa main-main ke Kamalika Art Prints atau bisa lihat di instagramnya @kamalikaartprints pasti pengen beli semuanya. 

0 comments: