Kelvin Adrian Kelvin lagi ngemil Ayah dan Kelvin Bunda dan Kelvin Bunda dan Kelvin Bolak-balik kesitu sam...

Kelvin's Trip to Universal Studio Singapore

01.22.00 Suciarti Wahyuningtyas 0 Comments

Kelvin Adrian

Kelvin lagi ngemil

Ayah dan Kelvin

Bunda dan Kelvin

Bunda dan Kelvin




Bolak-balik kesitu sampai 2x

Anaknya ngantuk

Bunda dan Kelvin

Ayah dan Kelvin

 
The Hariyanto's Family
Lebaran tahun 2016 ngajak Kelvin main ke Universal Studio Singapore, emang sih yang dimainin Kelvin waktu itu gak banyak dan bahkan udah ngantri dan akan mulai main pun dia mendadak gak mau, jadilah emak dan bapaknya ngajak dia keliling dan keluar masuk beberapa toko. Pokoknya seharian di USS itu saya dan suami sepakat adalah harinya Kelvin, dia boleh milih apa saja yang dia mau selama disana tapi emang dasar ini anak baik banget jadi dia juga gak yang berlebihan mintanya.

Waktu itu saya beli tiket USS dari website online, kalau gak salah ticket dot com karena menurut salah satu teman dikantor mending beli online dan sampai sana tinggal ditukar saja dengan tiket masuk USS. Tapi pas sampai di USS ternyata tiket saya sudah tidak bisa digunakan, ternyata pada tiket tertera ada maksimal penukaran jadilah suami saya membeli tiket masuk ulang yang harganya sama saja dengan saya beli di website online itu. Sebelumnya suami saya sempat menelpon pihak tiket dot com itu menanyakan perihal tiket kami yang tidak bisa digunakan, dan kami diarahkan untuk bertemu dengan orang tiket dot com yang bertugas disana. Pihak tiket dot com menelpon kembali saya dan akhirnya tiket yang kami beli di Jakarta bisa ditukar lagi dengan tiket USS yang masa berlakunya sampai 2017 jadi saat itu kami memiliki 4 tiket USS untuk orang dewasa, karena Kelvin masih free masuknya. 

Selama di USS yang Kelvin tau Minion dan dia panggil dengan sebutan Banana... Begitu liat robot Transformers dia girang banget sampai lama banget disana, karena mungkin menurut Kelvin ternyata beneran ada ya robot si Transformers ini. Paling seru sih waktu dia belanja di Minion Store, ini anak teriak wooowwww... sampai penjaga tokonya pun senyum-senyum liat ekspresi Kelvin. Paling banyak yang dibeli Kelvin dari semua yang ada adalah di Minion karena kayaknya dia pun dirumah kalau nonton liatnya Minion. Ditransformers dia cuma beli sedotan yang ada robotnya sepasang, minumannya yang minum bundanya. Tapi begitu lewat Sesame Street Character dia pun berlari masuk tokonya, tapi yang dia minta cuma topi dan dia ambil 2 yang satu untuk sepupunya Bima. Karena kebetulan Bima tidak ikut ke USS. Selain itu Kelvin juga belanja coklat di Candy Licious untuk dia ngemil selama ada di Spore, kebetulan memang Kelvin ini choklat addict juga persis kayak bundanya.

OUTFIT 
Saranku sih kalau liburan gini apalagi kayak waktu kami pas pergi ini cuaca di Spore gak menentu, paginya bisa hujan deras dan siangnya sekalinya panas, panas banget. Jadi gunakan outfit senyaman mungkin dan yang gak bikin kita juga merasa tidak nyaman. Waktu kemarin Kelvin agak saltum nih, karena kebiasaan paginya hujan dan memang pas kita berangkat juga masih mendung dan agak gerimis jadi Kelvin saya pakaikan polo shirt dan joger pants, alhasil sampai USS ternyata terik banget dan pas banget kita hanya bawa baju Kelvin dengan model yang sama, polo shirt juga.

CEMILAN
Saya selalu membawa cemilan untuk Kelvin kemana pun kami pergi, jadi tidak khawatir tentang makanan si anak selama ada didalam USS. Kalau kita kemarin karena pagi sudah sarapan jadi niatan makan siang didalam USS, ternyata pas kita masuk ke salah satu resto didalam USS mereka bilang disini tidak halal karena mereka menjual makanan babi, karena mereka melihat saya menggunakan jilbab. Tapi saya suka mereka fair sekali memberitahukan kalau restonya tidak halal, dan mereka juga memberitahukan ke kami kalau hampir semua resto didalam USS tidak halal. Jadi ini saran untuk yang muslim kalau memang mau berlama-lama didalam USS agar mempersiapkan makanan dengan baik dan cukup. Apalagi buat yang bawa anak-anak masih kecil dibawah 5tahun harus ekstra banget menyediakan cemilan untuk anaknya.



Cheers

Chichie H

0 comments: