Lipstik Nabi Matte Lip Gloss Beberapa koleksi Nabi Matte Lip Gloss Beberapa waktu lalu saya iseng buka instagram salah s...

Lipstik Nabi Matte Lip Gloss

08.50.00 Suciarti Wahyuningtyas 0 Comments


Lipstik Nabi Matte Lip Gloss

Beberapa koleksi Nabi Matte Lip Gloss

Beberapa waktu lalu saya iseng buka instagram salah satu onlineshop kosmetik dan menemukan ini disalah satu fotonya, akhirnya iseng beli barengan sama temen kantor. Awalnya aku hanya beli 4 warna ini karena nyari yang aman untuk warna bibir walau pun aku penggemar warna merah. Harga Nabi Matte ini waktu aku beli Rp. 40.000,- rupiah saja, waktu tau harganya dalam hati bilang "lah kok murah banget sih?" Penasaran banget sama hasilnya Nabi, gak perlu menanti lama-lama, lipstik datang keesokan harinya dibawa sama bapak pembawa kebahagiaan alias JNE. 

Begitu buka kotak lipstiknya, cuma bisa bilang "gak sabar ngelenong sama Nabi" akhirnya pertama aku coba yang warna merah karena kebetulan waktu itu lagi pakai baju warna hitam. Pakai Nabi cuma butuh moles 2 kali aja udah cakep jadinya dibibir. Mattenya memang benar matte, pas minum aja gak nempel sama sekali, yang paling penting sih kalau wudhu pun gak hilang dan tahan lama juga dibibir. Nabi ini ringan sekali dibibir dan berasa gak pakai lipstik, cuma yang paling ribet pada waktu membersihkan bibir kita setelah menggunakan Nabi. Aku biasanya kalau dirumah menggunakan remover tapi kalau dikantor atau diperjalanan meeting mau mengganti warna lipstick bisa menggunakan tisu basah saja juga sudah hilang. 

Liburan lebaran bulan Juli kemarin saya hanya membawa 4 warna nabi dalam pouch kosmetik karena pengennya pakai lipstik yang simple dan tahan lama.Tapi memang ngebantu banget pakai Nabi ini disaat liburan karena warnanya cakep dan juga tahan lama. Kalau ditanya warna favorit saya menyukai sexy flamingo dan real red karena warnanya lebih stand out dibibir kita. Jadi gak perlu jajan lipstik mahal deh sekarang setelah tau Nabi Matte Lip Gloss

0 comments: