Lucas Papaw Dulu beli ini buat mas Kelvin karena aku peruntukan untuk kalau Kelvin tergigit serangga, ruam popok, Dan beberapa wa...

Lucas Papaw

21.34.00 Suciarti Wahyuningtyas 0 Comments

Lucas Papaw

Dulu beli ini buat mas Kelvin karena aku peruntukan untuk kalau Kelvin tergigit serangga, ruam popok, Dan beberapa waktu lalu aku sempat alergi merah-merah dan agak gatal, akhirnya iseng pakai si Lucas Papaw Ointment ini dan memang ampuh banget menghilangkan bekas gatelnya. Sekarang ini juga jadi senjata aku, bisa juga buat bibir kering sama seperti Vaseline Petroleum Gel. Selain itu ini juga bisa untuk luka bakar ringan, kulit yang terbakar karena sinar matahari, luka akibat tertancap duri dan serpihan kaca dan lain sebagainya. 

Lucas Papaw ini berasal dari Australia yang ditemukan oleh Dr. Thomas Penninglon Lucas. Lucas Papaw diformulasikan dari buah pepaya (carica papaya) yang ditanam di Queensland. Dibuat dari buah yang segar dan kemudian difermentasikan di pabrik yang terletak di Brisbane. Proses fermentasi dilakukan dibawah kontrol yang sangat ketat. Hasil dari fermentasi mengandung 0,1mg/g Pottasium Sorbate yang berfungsi sebagai pengawet. Lucas Papaw mengandung petroleum jelly yang murni dan memenuhi standar keamanan FDA AS dan Pharmacopela Eropa. Lucas Papaw tidak mengandung polyplasdone, polivinii, bedak, lak atau natrium lauril sulfat. (disadur dari www.lucaspapaw.co.au)

Waktu itu sebelum beli ini juga baca-baca review dibeberapa blog dan FD emang juara banget. Ini aku beli di Lazada karena sempet cek di onlineshop juga cuma kadung sudah pesan di Lazada duluan. 


0 comments: