Sara Bag - Gotosovie Kalau belakangan sering liat saya pakai tas biru mint dari Gotosovie yang seri Sara Bag ini, saya memang lagi suka...

Sara Bag from Gotosovie

03.55.00 Suciarti Wahyuningtyas 0 Comments

Sara Bag - Gotosovie
Kalau belakangan sering liat saya pakai tas biru mint dari Gotosovie yang seri Sara Bag ini, saya memang lagi suka banget. Karena awal liat di instagram Gotosovie ada Sara ini langsung pesan via whats app tapi sebenarnya sebelum liat di instagram saya sudah di whats app oleh admin GTS (singkatan Gotosovie) kebetulan memang saya rajin beli bahkan pernah ikut PO yang seri Ava. Waktu itu langsung pesan dan dikirim ke kantor, waktu datang si Sara beberapa teman juga suka sama model dan warnanya. 

Beli Sara ini memang lagi pengen punya tas yang ukurannya kecil yang bisa muat 2 handphone dan 1 dompet kecil, jadi kalau cuma nganter mas Kelvin ke sekolah, ke supermarket atau sekedar ke tempat makan bersama pak Fajar dan mas Kelvin gak perlu pakai tas gede-gede. Dan memang Sara bag ini stylish banget menurutku dan simple banget, modelnya pun long last banget ini Sara, Siapa yang sangka kalau GTS ini adalah brand lokal asal Jogja, awalnya dari teman yang satu komunitas bercerita pengen beli GTS yang model apa deh gitu trus aku penasaran dan pengen lihat jadilah aku follow instagramnya dan membeli beberapa koleksi GTS. Sudah beberapa kali aku membeli barang-barang lokal, mulai dari tas, sepatu dan baju beberapa yang aku pakai adalah produk lokal. 

Jadi sebenarnya menurutku pribadi yang sudah membeli beberapa produk lokal bahwa produk-produk tersebut gak kalah kece dari beberapa produk luar negeri. Buktinya saya ketagihan tuh pakai produk lokal.




0 comments: