Daily skincare Kebetulan 3 bulan lalu aku sempat menggunakan rangkaian perawatan dari The Body Shop yang seri Vitamin E ini, mulai da...

Vitamin E from The Body Shop

08.02.00 Suciarti Wahyuningtyas 0 Comments


Daily skincare

Kebetulan 3 bulan lalu aku sempat menggunakan rangkaian perawatan dari The Body Shop yang seri Vitamin E ini, mulai dari cleansing milk,  toner,  face wash, serum dan aqua boost. Kenapa saya pilih ini karena ini diperuntukan untuk semua jenis kulit dan kebetulan saya memiliki kulit yang berminyak. Sebenarnya sih pakai rangkaian ini biar lepas dari perawatan dokter, biar gak ketergantungan. Karena ketara banget deh kalau aku pas kehabisan cream dokter dan lupa beli pasti jerawat muncul, kan nyebelin banget kalau begitu. 

Sebenarnya asal kita rutin membersihkan muka pasti kita bebas jerawat deh. Kadang saya aja males banget untuk ngebersihin muka dengan cleansing milk, lebih sering langsung dicuci mukanya. Walaupun kulit saya berminyak tidak terlalu parah maka saya keluar jerawat sebenarnya pas lagi mau menstruasi, setelah itu hilang lagi biasanya. Cuma biasalah karena saya sudah 33tahun nampaknya perawatan wajah pun harus sangat diperhatikan sekali. Btw saya sebenarnya juga suka coba-coba berbagai macam merk skincare masih terus mencari mana yang cocok. 

So far semenjak ketemu keluarga vitamin E ini saya merasa cocok tapi temanku pakai produk yang sama pun dia gak cocok,  sebenarnya kulitku nakal banget. Tapi saya masih rutin melalukan facial juga dan beberapa treatment, karena kalau gak itu komedo nangkring dengan enaknya di grup sebelah. 


0 comments: