Sleeping Mask - LANEIGE Jadi berawal dari teman kantor yang pakai sleeping mask dari Laneige ini,  dia kasih tau sudah 2 minggu menggun...

Water Sleeping Mask - LANEIGE

20.50.00 Suciarti Wahyuningtyas 0 Comments

Sleeping Mask - LANEIGE
Jadi berawal dari teman kantor yang pakai sleeping mask dari Laneige ini,  dia kasih tau sudah 2 minggu menggunakan sleeping mask dan kerasa banget perubahannya. Lalu saya juga penasaran nih sama sleeping mask ini,  pas jam makan siang saya ke Lotte Shopping Avenue yang letaknya persis didepan kantor saya. Dewi teman saya yang sudah pakai sleeping mask ini juga menemani, akhirnya langsung tuh beli yang ukuran 70ml tadinya mau nyoba yang kecil dulu tapi disana pas gak ada yang kecil atau travel packnya. Tapi dipikir gpp juga sih beli yang ukuran itu, siapa tau setelah rutin kulit wajahnya bisa kayak Song Hye Kyo selaku brand ambasador Laneige, i wiiiiissshhhhhhh...

Malamnya sebelum tidur langsung mencoba si sleeping mask dari Laneige ini, ritual paripurna sebelum tidur pun akhirnya hanya menggunakan sleeping mask malam itu. Pas nempel ke muka, ngerasain dingin dan tidak lengket. Oh iya sleeping mask ini bisa untuk semua jenis kulit ya, kebetulan saya termasuk jenis kulit berminyak namun tidak berjerawat. Setelah pakai sleeping mask aku gak pakai apa-apa lagi tapi menurut review dari beberapa yang aku baca dan menurut Dewi pun bisa menggunakan obat muka jika yang melakukan perawatan wajah menggunakan krim malam tetapi harus 15menit setelahnya. Pemakaian sleeping mask ini hanya 2 atau 3 kali dalam seminggu ya jadi gak boleh dipakai setiap hari.

Apa yang dirasain setelah pakai sleeping mask dari Laneige? Sebulan pertama pakai ini aku ngerasain beda pada kulit wajah, lebih kenyal, lebih halus dan lebih bersih. Yang paling penting nih tidur aku lebih nyenyak dan pada bagian wajah menjadi lebih rileks. Sampai sekarang sleeping masknya belum habis-habis padahal udah nyaris 4 bulan pakai ini. 

Buat yang nyoba Laneige bisa coba dulu beli travel packnya, banyak dijual di onlineshop juga karena waktu beli di Lotte Shopping Avenue aku tidak menemukan travel packnya dan ukuran kecilnya. Kalau gak cocok soalnya sayang kalau beli ukuran besar, tapi bisa di preloved kok kalau gak cocok. 


Selamat mencoba sleeping mask dari Laneige.

0 comments: