Jumat 10 November 2017 kemarin saya mewakili Majalah Home Living Indonesia dan tabloid Bintang Home menghadir...

Oh Happy Home: "Make Your Self at Oh Happy Home"

22.10.00 Suciarti Wahyuningtyas 0 Comments





Jumat 10 November 2017 kemarin saya mewakili Majalah Home Living Indonesia dan tabloid Bintang Home menghadiri acara soft launching Oh Happy Home dengan tema Make Your Self at Oh Happy Home. Buat beberapa pemain instagram atau yang suka mendekorasi rumahnya pasti sudah tau dengan Oh Happy Home, karena saya sendiri pun awal mengetahuinya dari instagram dan lupa liat di akun siapa. Nah kemarin ini seneng banget bisa mewakili media yang saya pegang untuk hadir, suatu kebanggan untuk saya sendiri karena saya bertemu dengan orang-orang hebat yang mana itu perempuan semua. Semakin memantapkan dirikan kalau sudah kayak gini, haseeekkkkk....

Waktu masuk kedalam Convivium dibilangan Panglima Polim, langsung jatuh hati begitu liat setting table dan dekorasi acara ini karena bener-bener cantik banget. Karena kali ini Oh Happy Home tidak sendirian melainkan berkolaborasi bersama Camani Indonesia dan dua produk homes good seperti Atiya Living dan Himari Home Goods. Yang bikin gemes dari acara ini tuh setting produknya dan ada kompetisi setting table berkelompok juga loh.

Berawal dari hobi Tuning Soebagjo yang suka membaca majalah atau mencari referensi dari manapun untuk mengisi dan mendekor rumah dan akhirnya hal tersebut menjadi hobinya. Ia menerapkan dekorasi pada rumahnya sekarang ini yang menurut saya sangat clean dan nyaman banget. Dan ia juga kerap diminta beberapa teman atau kliennya untuk mendekorasi kembali rumah mereka, dari Tuning saya jadi belajar banyak loh. Apalagi kemarin itu berkesempatan kenal dengan beberapa teman baru dari produk-produk lokal yang malang melintang di instagram.



Soft launch kali ini Oh Happy Home berkolaborasi bersama dengan Camani Indonesia, apa sih Camani ini? Kalau lihat dari foto saya diatas pasti sudah banyak yang bisa nebak nih, yes Camani itu semacam pewangi ruangan yang wanginya itu khas banget dan bikin kita relax karena kemarin saya sempat mencoba mencium beberapa dan berniat membeli pas akhir acara. Tapi karena harus meeting lagi jadi kelupaan deh, efek sudah dijemput sama supir taksi baru inget pas udah dikantor. Huhuuuhhhuuuuuu... tapi Camani bisa dibeli via online kok. Tapi kalau mau melihat beberapa produk dari Camani bisa cek website atau instagramnya.






Selain itu ada Atiya Living dan Himari Home Goods sebagai product support diacara tersebut. Atiya Living merupakan modern patchwork untuk dirumah dan memang desingnya pun bagus-bagus semua apalagi ada warna toskanya, seketika lemah kalau lihat warna toska. Tapi beneran deh kemarin lihat beberapa yang di display selama acara itu bagus-bagus banget, lumayan sekalian buat inspirasi nanti kalau mau ganti yang ada dirumah. 

Kalau Himari Home Goods beberapa barangnya ini saya juga sudah punya dirumah, karena tergabung dalam komunitas foto jadi saya tuh demen bebelian pecah belah untuk kebutuhan foto padahal moto dirumahnya jarang dan lebih sering moto diluar. Tapi ada beberapa produk yang saya belum punya nih dan bisa jadi referensi nanti kalau mau bebelian barang pecah belah, produknya bisa cek di instagram @himarihomegoods



Setelah makan siang kemarin itu untuk yang hadir kemarin juga ada kompetisinya loh berupa mendekorasi meja dengan tema sesuai dengan kelompok masing-masing dan nanti setiap kelompok harus menceritakan tentang tema dekorasinya masing-masing. Yang ke foto sama saya hanya ada kedua foto diatas, dan semua yang digunakan adalah dari produk Oh Happy Home, Camani Indonesia, Atiya Living, dan Himari Home Goods. GImana gemes gak lihat barang-barangnya? Saya sendiri gemes banget jadi pengen punya semua dan yang masih penasaran dengan beberapa hasil dekorasi dari Oh Happy Home bisa main-main ke instagram mereka ya karena banyak sekali inspirasi disana yang bisa diterapkan dirumah. Salut banget sama Tuning bisa memberikan inspirasi yang cantik sekali dan cocok banget untuk beberapa referensi saya untuk menata kembali rumah yang baru selesai di renovasi. 



Cheers,
Chichie Hariyanto.


0 comments:

Petugas Queen Vacuum Petugas Queen Vacuum Sekarang ini banyak sekali jasa membersihkan rumah dan enaknya ada yang via aplikasi...

Membersihkan Mobil dengan Queen Vacuum

08.46.00 Suciarti Wahyuningtyas 0 Comments

Petugas Queen Vacuum

Petugas Queen Vacuum
Sekarang ini banyak sekali jasa membersihkan rumah dan enaknya ada yang via aplikasi atau memang tinggal telp atau wa saja, nah kali ini saya ingin berbagi cerita tentang pengalaman saya menggunakan jasa vacuum yang sedang laris manis ini.

Berawal dari direct message di akun instagram saya @akuchichie dari Queen Vacuum yang menawarkan kepada saya untuk membersihkan matras dirumah, karena kebetulan saya baru saja merenovasi rumah dan kelihatannya pun belum perlu untuk menggunakan vacuum maka saya menawarkan bagaimana jika mobil saja? Dan akhirnya pihak Queen Vacuum pun bersedia karena memang selain matras, mobil pun menjadi salah satu yang wajib dibersihkan menggunakan vacuum. Lalu saya membuat janji untuk pengerjaannya, telah disepakati waktu itu hari Sabtu tanggal 28 Oktober 2017. Kenapa saya memilih untuk membersihkan mobil karena selain jok kursi dimobil belum dilapisi dengan kulit dan memang mobil ini bagaikan rumah kedua.


Membersihkan bagian dalam
Membersihkan sampai kecelah-celah

Pengerjaan dimulai pukul 09.45 kalau tidak salah dan berakhir setelah dzuhur, cukup lama juga karena memang dikerjakan sampai kecelah-celah kecil juga. Saya sendiri ikut menemani team Queen Vacuum karena pengen tau juga cara pengerjaan mereka seperti apa dan banyak sharing juga kemarin tentang apa saja yang bisa dikerjakan oleh mereka. Yang enaknya tuh jaman kayak sekarang ini yang serba dimudahkan dengan teknologi, kalau kita lagi malas ketempat cucian mobil atau membersihkan sendiri bisa langsung panggil mereka untuk datang kerumah. Jujur saja, biasanya saya untuk melakukan vacuum selalu membawa mobil datang ketempat cucian mobil yang sudah pasti beres semua.

Menyedot debu jok bagian tengah

Dibelakang bagian baju petugas Queen Vacuum terdapat tulisan "a clean home is happy house" dan saya setuju dengan tulisan tersebut, selain itu keluarga dirumah pun jadi senang juga kalau semuanya rapih dan bersih.




Pengerjaan dimulai dari bagian belakang, ini tempat dimana saya menyimpan sepatu-sepatu dan beberapa barang seperti properti foto dan lumayan ini paling kotor kayaknya karena buat keluar masuk barang. Jadi waktu lagi dibersihin saya benar-benar menemani karena kepo pengen tau seberapa banyak kotaran atau debu-debunya. Si masnya telaten sekali loh, hingga kebagian pojok-pojok, sampai dia berganti beberapa alat penyedotnya karena memang beda-beda yang digunakan saat itu. 

Apalagi dibagian depan yang lebih sering diduduki karena kan sebelum menggunakan mobil biasanya saya dan suami habis dari luar dan bisa jadi tertempel debu diluar dan langsung meninggalkan jejak didalam mobil atau bahkan kuman dan bakteri yang kita bawa belum tentu terlihat loh. Sepatu atau sandal yang kita gunakan juga siapa tau ada debu dan kuman yang ikutan. 


Nah untuk karpet mobilpun dibersihkan oleh mereka, ini aslinya kotor tapi setelah dibersihkan terlihat sekalikan sudah bersih dan tidak kotor lagi beneran bersih banget.

Vacuum dari Rainbow

Saya juga banyak sharing dengan team Queen Vacuum, yang bikin saya suka sekali adalah alat yang digunakan ini adalah dari Rainbow yang merupakan mesin vacuum pertama dari America yang menggunakan teknologi Hydro sejak tahun 1929 sampai sekarang ini. Selain itu sudah mendapatkan sertifikasi asthma dan allergy friendly, AHAM certified clean air delivery rate, ISO 9001 certified QMS dab tentunya earth friendly. 



Dari hasil membersihkan mobil dengan Queen Vacuum, padahal baru 2 bulan lalu ngevacuum mobil ternyata setelah kemarin dibersihkan kotornya ampun-ampunan banget ini. Sampai ada bekas mainan Kelvin itu berwarna orange, play dough. Dan kotorannya banyak banget didalamnya, airnya pun kotor. Hahahahahaaa.... Dan ada bekas tumpahan chips yang ternyata gak bersih waktu dulu ngebersihinnya. Jadi saya puas sekali menggunakan jasa Queen Vacuum karena kemarin waktu memberikan setelah itu dilakukan permbersihan menyedot debu yang ada didalam mobil karena selama membersihkan itu dibuka semua mobilnya dan diberikan pewangi seperti Sandal Wood atau Jasmine. 

Reaksi Kelvin waktu naik ke mobil setelah dibersihin "wah mobilnya harum dan bersih" saya dan suami pun merasakan hal yang sama dan puas banget deh, nampaknya untuk kedepan saya pun akan menggunakan Queen Vacuum kembali untuk membersihkan beberapa barang lain dirumah. Ini sangat rekomendasi sekali buat saya, kalau kata anak-anak jaman now "ibu-ibu jaman now gak usah pakai ribet lagi kalau mau bebersih rumah" 


Cheers,
Chichie Hariyanto

0 comments:

Sebagai ibu yang bekerja saya senang sekali lihat tumbuh kembangnya Kelvin dari hari ke hari, semakin hari semakin banyak kebisaan...

Experience with vidoran Xmart 5+

23.53.00 Suciarti Wahyuningtyas 0 Comments



Sebagai ibu yang bekerja saya senang sekali lihat tumbuh kembangnya Kelvin dari hari ke hari, semakin hari semakin banyak kebisaannya apalagi sekarang dia sudah sekolah jadi bertambah terus kebisaannya. Dan saya percaya bahwa setiap anak itu tumbuh mengikuti lingkungannya dan perlakuan orang disekitarnya juga mempengaruhi loh. Apalagi Kelvin ini lagi menyerap apa yang dia lihat dan dia dengar jadi memang sebagai orang tua kita harus lebih berhati-hati sekali dalam berucap dan bersikap. Saya dan suami juga membiarkan Kelvin melakukan apa yang dia mau dan dia inginkan selagi itu masih dalam batas wajar, karena pada prinsipnya saya tidak ingin membatasi ruang geraknya.

Banyak cara yang bisa kita lakukan dan contohkan kepada anak dirumah, mulai dari disiplin dari bermain dirumah untuk membereskan kembali mainannya, atau menaruh pakaian kotor kekeranjang baju kotor, makan dimeja makan dan masih banyak hal yang bisa kita contohkan dan yang nantinya akan menjadi kebiasaan baik untuk si anak.

Semenjak sekolah kami pun dirumah ikutan harus kreatif, bagaimana menciptakan suatu aktivitas dirumah yang bikin Kelvin senang. Karena semakin banyak kreatifitas an aktivitas maka semakin bertambah kebisaan dan pintar anak kita, biarkan anak mengeksplorasi apa yang dia suka dan mau. Saya pernah membaca pada laporan sekolah Kelvin selalu tertulis “Kita semua berbeda karena kita semua memiliki kombinasi kepandaian yang berbeda. Bila kita mampu mengenalinya, saya kira kita akan mempunyai setidaknya sebuah kesempatan yang bagus untuk mengatasi berbagai masalah yang kita hadapi didunia” dari Howard Gardner.



Setiap belanja groceries seperti biasa saya selalu mengutamakan kebutuhannya Kelvin, mulai deh saya memasuki lorong persusuan karena menurut saya susu ini harus buat asupan tambahan ke Kelvin. Kelvin pun masih suka minta susu jadi saya tidak pernah membatasi keinginannya untuk minum susu dan saya selalu mencari sesuai dengan umurnya yang sekarang ini lagi aktif-aktifnya. Saya memilih vidoran Xmart 5+ untuk susunya Kelvin, karena menurut saya isi dari komposisinya sesuai sekali dengan apa yang dibutuhkan kelvin dan sudah ada semua didalam vidoran Xmart. Karena kelvin sukanya coklat jadi saya memilih membeli vidoran Xmart 5+ rasa coklat, untuk harga sih jangan ditanya deh ini terjangkau banget untuk dikantong belanja kita. Tagline saya “smart moms is smart buyer” hahahahaaa….


Kenapa saya pilih vidoran Xmart 5+ untuk Kelvin karena ada beberapa hal yang menurut saya ini penting diketahui seperti:
1. Cod liver oil yaitu minyak hati iklan kod yang mengandung DHA dan EPA serta vitamin A dan alami, dimana ini sangat membantu untuk mengoptimalkan kecerdasan, meningkatkan daya tahan dan pertumbuhan pada anak.
2. Tinggi vitamin B1, B2, B3, B5, B6, B9 dan B12 yang berperan sebagai konezim perubahan karbohidrat menjadi energi.
3. Tinggi kalsium, untuk pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi serta zat besi dan zinc.



WOW… adalah reaksi saya waktu ketemu sama vidoran Xmart 5+ dilorong susu supermarket, Nah buat ibu-ibu yang mau beli vidoran Xmart 5+ sudah mudah dicari nih, karna sudah terdapat dan bisa di beli di Carrefour, Yogya, Alfamidi, Hari-Hari, dlsb serta dapat dibeli secara online melalui Tempo Store di Blibli & Lazada.

Gimana tidak? Apa yang dibutuhkan Kelvin ada semua di susu vidoran Xmart 5+ jadi saya sebagai ibu tidak perlu khawatir lagi deh memberikan pendamping asupan untuk Kelvin dirumah apalagi rasa coklatnya dia suka loh. Anaknya juga suka banget waktu pertama kali nyobain susunya, dan dia bilang “enak bunda, mas mau lagi?” ibu mana coba yang anaknya suka sama yang diberikan terus gak girang? Kalau saya sih girang banget, Kelvin senang dan bunda pun senang. #anakvidoran @anak.vidoran



Cheers,

Chichie Hariyanto

0 comments:

Ayah dan mas Kelvin Waktu itu lihat path teman yang lagi main di Scientia Park, kok tempatnya bagus dan dia pun sempat mengunggah bebe...

Bermain di Scientia Park

17.23.00 Suciarti Wahyuningtyas 0 Comments


Ayah dan mas Kelvin
Waktu itu lihat path teman yang lagi main di Scientia Park, kok tempatnya bagus dan dia pun sempat mengunggah beberapa fotonya di Path. Langsung googling deh Scientia Park, ketemu website dan instagramnya, mulai hari itu mulai mengikuti instagram Scientia Park. Tempatnya bagus banget nih buat bawa Kelvin, tapi waktu awal-awal kesana masih ngantri banget bahkan sempat 2x berturut-turut dalam seminggu karena waktu itu hujan. Jadi ini adalah kunjungan ke 3 pada waktu awal Scientia Park buka, Kebetulan pas kesana lagi mendung, sebelumnya gagal main pun karena hujan. Nah kali ini pun gak bertahan lama main disana karena gerimis pas kita udah keliling langsung keluar dari area bermain dan lari ke parkiran. Bener aja loh, sampai parkiran langsung hujan deras banget, kayaknya liburan long weekend minggu ini mau main kesana ah.

Mas Kelvin lagi suka banget mengeksplor apa yang ada disana, kebetulan dia juga demen banget sama ikan-ikanan, begitu liat kolam ikan dan isi ikannya gede-gede dia pun girang banget jadi terbayar dengan senanglah hati Bunda dan Ayah sudah datang jauh-jauh ke Scientia Park. Tapi memang pada waktu kita lihat ikan ini diarah berlawanan juga ada beberapa keluarga sebelumnya bersama anak mereka pun main dipinggir kolam. Kolam ikannya lumayan ini kalau untuk ukuran sebuah taman, si anak bisa duduk dipinggirnya karena lapisan pinggirnya diberikan lantai semacam kayu jadi anak pun betah duduk main dipinggir kolam.

Mas Kelvin duduk dipinggir kolam

Masih bertahan dipinggir kolam

Mau nyemplung udah keburu dipegangin ayah

Kolam Ikan
Kalau yang sebelumnya kolam ikan dengan keadaan bersih yang ini kolamnya agak coklat tapi ada iklannya juga, buktinya Kelvin masih demen tuh main dipinggir kolam sama ayahnya. Tadinya mau naik kerbau tapi pas lagi ada beberapa anak yang antri dan Kelvin pun gak mau main sama kerbau. Dia lebih demen main dipinggir kolam nampaknya, karena beberapa kali jepret Kelvin selalu lagi main dipinggir kolam ikan.

Mas Kelvin dan Ayah

Bunda dan mas Kelvin

Bunda dan mas Kelvin

Bunda dan mas Kelvin

Mas Kelvin dan Bunda

Kelvin itu suka banget sama air apalagi ada ikannya,  itu beberapa kali dia mencoba lari kearah kolam dan pengen nyemplung. Untung bundanya sigep, kalau enggak ini anak udah basah dan bisa jadi mandi sama ikan sekalian.

Kelvin Adrian

Jalan Sore

Mas Kelvin dan Bunda

Intinya sih sih seneng banget bisa ada lahan bermain bersama anak dan keluarga. Dan bisa gegelaran karpet untuk piknik loh,  sayang waktu kesaba gak kefoto area yang bisa buat piknik. Soalnya lihat beberapa taging di instagram Scientia Park adanya yang sekeluarga sambil makan dan anak-anaknya pada main. Kalau lihat Scientia Park yang sekarang dengan awal-awal dulu saya datang sudah bamyak perubahannya, banyak area-area baru loh.

Lupa banget dulu biaya masuk kesini itu berapa,  pokoknya kita harus punya kartu yang bisa diisi ulang untuk main disana. Harga anak dan dewasa beda kalau gak salah, jadi pengen main lagi ke Scientia ngajak Kelvin. Karena dulu Kelvin belum secerewet sekarang ini, sekarang anaknya kritis banget. Apalagi semenjak dia sekolah tambah pintar banget anaknya. 


Cheers
Chichie H. 

0 comments:

Tampilan Aplikasi  Semenjak ada aplikasi online dari Go-Jek ini saya tuh seneng banget, karena apa-apa bisa dilakukan pakai aplikasi ter...

Potong Rambut dirumah? Kan Ada Go Glam

00.20.00 Suciarti Wahyuningtyas 0 Comments

Tampilan Aplikasi 
Semenjak ada aplikasi online dari Go-Jek ini saya tuh seneng banget, karena apa-apa bisa dilakukan pakai aplikasi tersebut. Mulai dari mau bepergian biar gak kena macet kita bisa pesan Go-Ride terus kalau mau ramai-ramai (maksimal 6 orang kayaknya) bisa pesan Go-Car. Dan yang paling membantu belakangan ini adalah Go-Food, apalagi kalau lagi mager dirumah atau lagi gak sempat makan siang keluar pas dikantor bisa pesan deh dan masih banyak lagi yang ditawarkan oleh aplikasi Go-Jek.

Tampilan Aplikasi Go-Life

Semenjak saya mengenakan kerudung, agak bingung nyari salon khusus perempuan walaupun sekarang juga sudah mulai banyak salon khusus wanita. Dulu mah ke salon bisa seminggu sekali untuk perawatan rambut dan lainnya, nah sekarang belum tentu deh sebulan sekali, hahahahahaa... Akhirnya kemarin pas lagi iseng dirumah udah gak ada lagi yang dikerjain dan rambut pun sudah panjang sekali. Buka si Go-Glam lalu diarahkan untuk mengunduh Go-Life setelah selesai dan dibuka akan seperti foto diatas tampilannya, dalamnya tuh emang service khusus dirumah ya.

Waktu masuk di Go-Glam akan ada beberapa pilihan lagi seperti potong rambut, creambath, cuci blow dan lainnya. saya memilih potong rambut dan akan tiba 1jam setelah kita melakukan konfirmasi. Enak banget kan sekarang, saya gak butuh pergi ke salon lagi atau bingung memilih salon untuk khusu perempuan karena di Go-Glam pun kita bisa pesan sesuai dengan gender yang kita inginkan.

Ringkasan pemesanan

Lalu kita tinggal tunggu deh sampai si mbak salonnya datang kerumag, kemarin itu mbaknya datang sebelum waktu yang tertera pada aplikasi karena pas aku tanya dia darimana dan jawabnya BIntaro juga dan dari salon ternama. Dan dia membawa tas besar semacam travel bag yang isinya memang perlengkapan salon, ada hair dryer dan catokan juga loh. Mbaknya pun nawarin saya creambath tapi karena lagi dirumah Bintaro yang belum lengkap isinya jadi agak males sih waktu ditawarin creambat. Gimana dengan hasil potongnya? Hasil potongnya sesuai dengan gambar yang saya perlihatkan sebelumnya ke si mbak salon itu.

Pic by Pinterest
Waktu dia tanya mau dipotong seberapa, saya langsung menunjukkan foto ini dari aplikasi Pinterest. Tapi memang dari dulu rambut saya sebenarnya pendek, jarang banget panjang. Gegara galau kemarin gak nemu salon perempuan yang kece jadilah kemarin itu panjangnya sepunggung dong dan tebel pulak rambutku. Selesai potong pun si mbaknya masih nanya "sudah cukup? mau lihat kaca dulu gak?" Secara dirumah Bintaro masih kosong banget jadilah ngaca pakai handphone dong, lansgung suka sama potongannya karena sesuai dengan brief awal.

Enak banget kan sekarang ini perawatan pun bisa dilakukan dirumah loh, di aplikasi Go-Glam ada semua kok, totok wajah aja juga ada. Mamah saya saja takjub begitu dikasih lihat foto saya sedang potong rambut dirumah, jadi kayak punya tukang potong pribadi kan? Iyalah semenjak ada aplikasi ini semua orang jadi termanjakan, saya sih senang banget sama aplikasinya.



Cheers,
Chichie



0 comments:

Pintu Masuk 1/15 Pintu toska yang bikin jatuh hati waktu awal belum tau ini bakalan buat 1/15 Coffee karena pertama kesini pas ke KAUM J...

1/15 Coffee Menteng

10.53.00 Suciarti Wahyuningtyas 0 Comments

Pintu Masuk 1/15
Pintu toska yang bikin jatuh hati waktu awal belum tau ini bakalan buat 1/15 Coffee karena pertama kesini pas ke KAUM Jakarta yang bersebelahan dan bahkan satu tempat. Ini salah satu tempat ngopi di Menteng - Jakarta, kedai pertamanya didaerah Gandaria - Jakarta Selatan. Kebetulan saya follow instagram 1/15 Coffee jadi waktu dikasih tau ada store kedua jadi melipirlah kalau pas meeting didaerah Menteng. Nah ini tempatnya gak sebesar yang Gandaria tapi untuk ukura kedai kopi sangat lumayan, lumayan saya bisa gerak bebas untuk moto.

Awal pertama nyobain yang di Menteng pas beberapa waktu lalu, awalnya janjian dengan teman yang hobinya sama. Hobi minum kopi dan hobi moto kopi dimanapum kami pergi. Pas saya main kesini pas banget lagi demo Myanmar dan kebetulan tempat si 1/15 Coffee ini dekat titil demo itu.


Area outdoor
Kalau pengen ngopi sambil kena semilir angin bisa pilih area outdoor ini tapi pesan saya sih jangan pas matahari lagi gonjreng ya, dijamin pana banget disitu karena saya sempat moto produk disitu aja geraaaaaahhhhh...
Coffee and Home Living

Camilan
Hot Cappuccino 
Saya kalau ke coffee shop selalu memesan minuman yang sama, hot cappuccino tapi tergantung juga sih kadang bisa mesan lattee atau lainnya sesuai dengan mood aja. Saya jarang banget nanya kepada pelayan "yang favorit disini apa ya?" nah hot cappuccino disini termasuk favorit saya. Kalau sambil meeting biasanya saya juga pesan makanan tapi yang enteng-enteng aja sih, agak aneh soalnya ngopi tapi makannya berat. Cukup berat badan saja yang berat, hihihihiiiii.... 

Empty Cup
Terkadang pengen sesekali posting foto gelas kopi yang kosong kayak gitu, kan selama ini sih lebih sering yang baru sampai dimeja terus langsung difoto  dan bahkan kadang pesan minuman panas tapi pada kenyataan diminum pas udah dingin karena kebanyakan difoto sana-sini. 


Meeting
Salah sayu situasi saya kalau sedang meeting di coffee shop, kadang juga saya memilih bertemu di coffee shop gini untuk ngirit waktu dalam perjalanan. Kenapa gitu? Karena sekarang Jakarta macetnya udah gak masuk akal, jadi selalu memilih tempat dengan klien yang berada ditengah ketemunya.


OOTD ala Akuchichie
Sekali-kali bolehlah saya narsis dikit foto ala ootd macam selebgram yang berseliweran di instagram, tapi ini adalah salah satu outfit saya kalau ngantor. Lebih banyak baju tunik. Kadangkan tukang foto pun butuh difoto juga. 




Cheers,
Chichie

0 comments: