Sea Salt Caramel Angkat tangannya buat yang sudah pernah nyobain si ice cream cone dari McDonalds ini, sebenarnya awal lihat penampak...

Sea Salt Caramel Ice Cream by McDonalds

04.11.00 Suciarti Wahyuningtyas 0 Comments


Sea Salt Caramel

Angkat tangannya buat yang sudah pernah nyobain si ice cream cone dari McDonalds ini, sebenarnya awal lihat penampakan es krim biru ini di Path salah satu teman yang tinggal di London. Sempet ngebatin "ah nanti juga di Indonesia ada" maklum dulu selama beberapa tahun suami saya handle di produk McDonalds ini jadi pasti khatam lah. Nah bener aja deh gak lama beberapa hari setelah lihat postingan Winkey teman saya yang tinggal di London nongol juga nih si es krim biru dari McD tapi setiap kali mampir ke McD gak sempet beli es krim karena lain hal. Nah seminggu lalu walaupun sudah telat banget buat ngicip si eskrim ini, akhirnya beli deh.  

Ice Cream dan Kelvin

Yang sempet girang si bocah lanang ini, tau-tau eskrim yang dipegang sama Bundanya bewarna biru dan waktu ditawarin dia gak mau maunya yang coklat kata dia. Jadi sebenarnya ini eskrim yang biasa di McD tapi diberi toping, kebetulan untuk yang warna biru ini topingnya Sea Salt Caramel rasanya enak menurut saya loh cuma memang agak manis dikit sih. Nah si eskrim biru ini untuk conenya juga warna biru tapi selain Sea Salt Caramel ada juga yang Matcha cuma sayang yang Matcha gak sempet ke foto karena ribet bawa Kelvin waktu itu jadi langsung dimakan gak ke foto dulu. Kalau si Matcha topingnya bewarna hijau bisa search by google sih kalau mau lihat.




Cheers,

Chichie Hariyanto

0 comments: