Sudah pada taukah kalau sekarang ada tempat penyimpan makanan yang halal? Iya produk ini halal dan tersertifikasi oleh MUI, penasaran k...

Wadah Plastik Halal dari Medina

09.51.00 Suciarti Wahyuningtyas 0 Comments


Sudah pada taukah kalau sekarang ada tempat penyimpan makanan yang halal? Iya produk ini halal dan tersertifikasi oleh MUI, penasaran kan? Kini telah hadir produk plastik halal no.1 di Indonesia, Medina. Seluruh proses produksi dan material Medina telah tersertifikasi halal oleh MUI.

Selain makanan halal yang kita konsumsi, kita juga perlu memperhatikan wadah yang kita gunakan untuk menyimpan atau menyajikan makanan. Medina hadir untuk melengkapi kebutuhan para keluarga di Indonesia. Banyak berbagai tipe dan warna yang dikeluarkan oleh Medina, warnanya bikin gemes. Kebetulan saya dan teman-teman dari Kompakers Bekasi berkesempatan untuk menggelar acara bersama Medina beberapa waktu lalu dengan tema Woman Inspiring, sudah pasti dong ya ibu-ibu ini pada kalap tuh liat produk Medina yang kece-kece banget warnanya. 





Dynamic Duo
Buat yang suka bawa bekal ke sekolah, kantor atau piknik bisa nih bawa si Dynamic Duo ini. Tersedia dalam 2 pilihan warna, biru dan hijau. 





Amethyst Collection
Yakin banget deh seri ini bakal jadi andalan ibu-ibu dirumah, karena untuk seri ini memiliki beberapa wadah saji dengan warna ungu. Jadi kalau mau ada acara arisan, kumpul-kumpul, ulang tahun yang diadakan dirumah bisa mengandalkan koleksi Amethys untuk penyajian makanan. 





Dan masih banyak beberapa koleksi lainnya seperti:
Neo Sport Bottle Set, mudah dibawa kemana-mana dan pada bagian tutupnya juga ada celah untuk menenteng botol tersebut. Untuk 1 set berisi 3 botolndengan warna merah, hijau dan biru.
Neon Fliptop Tumbler Set, botol dengan warna-warna yang eye catchy ini bada bagian badannya terdapat kata-kata postif. Untuk 1 set berisi 4 botol dengan warna merah, hijau, biru dan kuning. 
Snap 'N Stack, cocok banget nih sama yang suka piknik. Untuk lunch box ini tersedia dalam 3 susun dengan warna kuning, toska dan merah. Kudu punya nih yang doyan liburan bersama keluarga apalagi bawa anak.
Snap 'N Shake Tumbler Set, botol minum dalam bentuk tumbler yang tersedia dalam 4 warna. 

Pic by E-Catalogue Medina

Coral Collection
Ini kalau saya bilang sih termasuk produk unggulan nih, kenapa unggulan? Karena toples seri Coral ini tahan banting loh, karena sudah dicoba oleh teman saya sendiri waktu acara Medina dan Kompakers Bekasi. Toplesnya kuat banget! 

Selain itu masih ada Azalea Collection, Frosta, dan Adia Collection. Pokoknya semua produk dari Medina semacam sesuatu yang harus kita punya dirumah. Gampang banget kok kalau mau dapetin produknya, karena produk ini banyak dijual juga oleh reseller-reseller dibeberapa kota besar. Jadi sekarang gak perlu ragu lagi kalau beli wadah plastik untuk penyajian atau penyimpan makanan, sudah ada product house ware halal no.1 di Indonesia. 


MEDINA
Instagram: @isnpirasimedina

Untuk Pembelian bisa kontak saya langsung via Line: akuchichie


Cheers,
Chichie Hariyanto




0 comments: