Es Kopi Susu Tetangga - TUKU Sekarang ini banyak banget es kopi susu yang dijual dan semua yang sudah saya pernah coba juga enak-enak, t...

Es Kopi Susu Masa Kini Paling Favorit Di Jakarta

01.04.00 Suciarti Wahyuningtyas 0 Comments

Es Kopi Susu Tetangga - TUKU
Sekarang ini banyak banget es kopi susu yang dijual dan semua yang sudah saya pernah coba juga enak-enak, tapi emang kalau kopi bakal saya bilang enak sih. Jadi pertama kali nyobain es kopi susu ya TUKU ini, namanya juga unik banget "es kopi susu tetangga" waktu pertama beli ini agak kaget karena pesan via Go Food dan abangnya telp nanya ke saya "mbak pesanan sesuai dengan aplikasi?" lalu saya iyakan dan abangnya balik bertanya kembali "mbak ini kopinya ngantri gpp ya? atau mau di cancel?" nah ini pilihan sulit karena saya biasanya menyerahkan kepada abang Gojek kalau mau di cancel gpp tapi kalau mau ditungguin gpp juga, nah bapak ini mengiyakan untuk menunggu. Aaahhhh... Betapa girangnya pas tau kalau si bapak mau nungguin, tapi saya pun kalau beli es kopi susu minimal 4 gelas karena harga segelas kopi Tuku ini Rp.18,000,- saja jadi sayang kan kalau beli cuma 2 gelas gak sebanding sama ngantrinya. Atau kalau dikantor suka ngajakin teman-teman lain untuk ikutan pesan, entah sudah beberapa kali saya order si Tuku via aplikasi GoFood.


Es Kopi Susu - SAGALEH
Gak berapa lama sempat lihat postingan seorang teman lagi minum Sagaleh dan saat itu pemesanan masih via line atau whats app saja tapi bisa di pick up pakai ojek online. Banyak yang sempat nanya dikantor apa arti dari Sagaleh, kalau kata teman yang orang Padang itu artinya Segelas. Kalau untuk rasa Sagaleh ini berbeda dengan es kopi susu tetangga dan masing-masing es kopi susu memang memiliki ciri khas yang berbeda. Untuk segelas es kopi susu Sagaleh ini seharga Rp. 18,000,- kalau sekarang pemesanan Sagaleh sudah bisa via Go Food bahkan saya selalu memesan via Go Food sudah tidak lagi memesan via line.


Es Kopi Susu Low Fat - SANA
Kalau yang suka bakar kalori di Sana Studio pasti lebih dulu tau tentang si es kopi susu low fat dari Sana, ini juga beda nih karena dia punya menu yang low fat, selain itu juga ada es kopi susu Sana biasa, es kopi Sana hitam, es teh susu Sana biasa, es kopi susu Sana almond dan es kopi susu Sana soy tinggal pilih deh mau nyobain yang mana dulu. Untuk harga segelas es kopi di Sana berbeda-beda dan dimulai dengan harga Rp. 18,000,- saya juga pesan via Go Food.


Es Kopi Susu Kampung - DIBAWAH TANGGA
Kalau main ke Gandaria City Mal boleh mampirin coffee shop Dibawah Tangga, tempatnya juga lumayan enak kok tapi letak tempatnya diluar untuk persisnya didepan lobby office 8 tepat dibawah tangga berjalan ada tempat ngopi. Yang bikin unik dari tempat ini cemilannya adalah jajanan pasar khas Indonesia beda dengan tempat ngopi lainnya yang menyediakan croissant atau makanan western lainnya. Segelas es kopi susu kampung ini seharga Rp. 19,000,- sudah beberapa kali kesini dan selalu menikmati es kopi susu kampung ini Dibawah Tangga dan ini enak banget loh. Syukur-syukur kalau kesini bisa ketemu sama Nino jadi minum kopi sambil ditemenin deh.... Ngareeeeppp hahahahaa...

Dari sekian es kopi susu yang bertebaran di Jakarta, memang baru 4 ini saja yang saya coba, walau sekarang ini ada beberapa list es kopi susu yang bakalan dicobain.




Cheers,
Chichie Hariyanto

0 comments: