Add caption Efek menjamurnya coffeeshop di Jakarta, dibelakang kantor saya menemukan hidden place kalau menurut saya, gak perlu jauh-ja...

Fillmore Coffee, Jakarta Selatan

09.55.00 Suciarti Wahyuningtyas 0 Comments

Add caption
Efek menjamurnya coffeeshop di Jakarta, dibelakang kantor saya menemukan hidden place kalau menurut saya, gak perlu jauh-jauh lagi ngopinya kalau cuma mau menyelesaikan pekerjaan kantor atau sekedar untuk brainstormin dengan team dikantor. Tujuannya sih biar gak bosen kalau meeting billing, maklum saya berkerja dibagian divisi iklan dimana pendapatan iklan bergantung kepada saya dan beberapa teman di Bintang Home dan Home Living.

Fillmore Cofee ini letaknya dibelakang kantor dan cuma jalan kaki sedikit saja, palingan 3 menit doangan untuk sampai kesini. tempatnya menjadi satu dengan kost-kostan Suit at Seven di Jl. H. Sidik Karet Pedurenan. Tempatnya lumayan enak banget nih walau tidak besar tapi sudah cukup menampung saya dan teman-teman kalau sudang bermain kesana. Fillmore ini ada 2 lantai, 1 lantai bawah dengan ruangan ac dan lantai 2 untuk area merokok. 


Pura-pura sibuk
Nah ditempat saya duduk ini biasanya saya dan teman-teman bekerja sambil menikmati kopi dan alunan musik, meja ini cukup untuk 5 orangan dan masing-masing sambil buka laptop biasanya. Terkadang bosan dengan suasana kantor dan langsung melipir kesini.

Coffee and my stuff
Hot Cappuccino is mine
My breakie
Selain kopi, di Fillmore juga menyediakan sarapan sehat loh, waktu pertama kali kesini padahal bukan pagi hari tapi pengen banget nyobain smoothies yang ada disana. Lupa smoothies yang ini namanya apa, seingetku ada Choco Banana deh atau apa ya, ini ngenyangin banget dijamin habis makan ini gak ngemil lagi deh. Kalau saya biasanya kesini pilihannya atara hot atau ice coffee dan belum pernah sih di coffeeshop mesennya teh karena kebetulan suka kopi.




Mango Smoothies
Karena sudah beberapa kali Fillmore jadi kalau saya sih rekomen banget sama tempat ini, selain tempatnya yang enak banget kopi dan makanannya pun enak-enak juga. Saya juga sudah mencicipi beberapa pastry yang ada disini dan semua enak, kalau saya enak bilang enak, enggak bilang enggak.

ice cappuccino



Hands in frame
Kalau saya sih pasti akan balik terus kesini selagi masih kerja di Media Bintang Indonesia karena sejujurnya saya lebih konsen kerja di coffeeshop daripada dikantor sih. Karena ambiancenya beda banget tapi kalau lagi hectic atau deadline sih dikantor kok. Oh iya... orang-orang yang selalu saya temui di Fillmore ini ramah dan baik banget. Terus nih buat yang demen sama bule cocok nih kalau pagi sebelum aktivitas duduk di Fillmore sambil minum kopi karena dijamin bakalan ketemu sama bule-bule kece pada mau ke kantor karena teman saya ada yang betah kalau pagi ngopi disini.


Cheers,
Chichie Hariyanto



0 comments: