Kreasi dengan Buavita Mango Semenjak bergabung dengan komunitas foto Upload Kompakan, saya kemana-mana selalu membawa kamera didalam tas...

Upload Kompakan; Kreasi Buavita Mangga

19.56.00 Suciarti Wahyuningtyas 0 Comments

Kreasi dengan Buavita Mango
Semenjak bergabung dengan komunitas foto Upload Kompakan, saya kemana-mana selalu membawa kamera didalam tas kalau biasanya motret makanan cuma pakai handphone sekarang dibelain bawa kamera kemana-mana. Jadi waktu itu ada challenge untuk Buavita dengan rasa Mangga, karena saya ibu bekerja jadi pepotoan saya lakukan dikantor dengan perlengkapan seadanya. Jujur aja saya meninggalkan beberapa perlengkapan dikantor untuk moto dadakan atau kadang biasanya udah saya stok terlebih dahulu fotonya jika bukan challenge.

Nah kali ini dengan tema mengkreasikan menu dengan Buavita Mangga, jadi cari yang gampang aja deh, bikin Tropical Punch dari Buavita jadi cum belanja buah, daun mint dan beberapa kotak Buavita. Jadi tinggal cemplung-cemplung saja dikantor dan difoto deh, ini saya foto di studio redaksi saya dekat jendela karena kalau diruangan saya lampunya kuning jadi kurang cocok buat foto. Dan ini foto mentahan punya saya, biasanya saya edit sedikit menggunakan Snapseed untuk detailnya kalau warnanya sudah seperti ini saya gak pernah mengubah lagi paling hanya main di details saja. 

Kalau saya bukan ngincer menangnya tapi lebih ke seseruan foto dan uploadnya, lumayan kan sambil melatih kebiasaan kita pegang kamera. Sudah 2 tahun lebih saya bergabung dengan komunitas Upload Kompakan dan masuk di grup Kompakers Bekasi, kalau banyak yang nanya kok Bekasi? Bukan Jakarta atau Tangerang? Iya karena saya lagi tinggal didaerah Jatibening Bekasi jadi masuk Kompakers Bekasi saja sambil menjalin silaturahmi dan sambil belajar deh. 





0 comments: